Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mamen99Avatar border
TS
mamen99
HEBOH !! Vidio Begal Dibakar Massa Terdengar Teriakan Minta Ampun
Jakarta,SB - Teror begal yang membuat masyarakat makin resah dimana begal motor melakukan aksi merampas barang berharga terhadap pengendara motor yang makin hari makin menjamur.

Bahkan dari para kesaksian, aksi begal hingga melakukan pembunuhan, Sungguh kejam aksi Begal Motor ini, Dalam sebuah Vidio amatir di Youtube dengan judul 'Heboh! begal di bakar Massa'. Disana tampak kemarahan warga yang mencium aksi begal motor tersebut, dengan ujung-ujungnya massa membakar hidup-hidup pelaku begal motor tersebut.

Dalam Vidio yang yang diuggah 24 Februari 2015 tampak aksi bakar di dalam vidio tampak jelas terdengar teriakan minta ampun, teriakan itu terdengar sangat keras dalam ritme keramaian.

Vidio Ini langsung mendapat berbagai tanggapan ada yang setuju dan ada yang tidak setuju, ada yang berkomentar sebaiknya pelaku begal di serahkan kepada polisi, lalu biarkan polisi yang mengadilinya, "Pantesan Indonesia ga maju-maju. Ini orang berasa kayak makanan di giniin, dimana banyak mendukung lagi, ngga ada untungnya bakar orang, mending langsung diserahkan kepolisi untuk di introgasi, nanti polisi yang nentuin, dan gimana kalau keluarga anda digituin bagaimana rasanya?" komen dari netter, dan ada pula yang mendukung hal ini untuk nantinya begal motor lain geram melihat salah satu korban dari komplotan begal motor ini "Dengan begitu yang berasil lolos bakalan mikir 2 kali untuk melanjutkan aksinya".
Spoiler for Link Selengkapnya:
0
16.4K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan