Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

besotAvatar border
TS
besot
APA YANG AKAN TERJADI DI TAHUN 2015
Manusia telah berkembang dan menghasilkan berbagai disiplin ilmu untuk memprediksi peristiwa, seperti teori relativitas Albert Einstein, Feng-shui dari budaya Tiongkok, primbon dari budaya Jawaemoticon-I Love Indonesia (S) , ilmu ramalan perbintang suku maya dan lain-lain. Ramalan telah menjadi alat untuk safety and security needs umat manusia.

Di budaya tiongkok, Feng shui secara harfiah berarti "angin-air" - berpengaruh di banyak bagian Asia, dimana orang-orang menyesuaikan kehidupan mereka, rumah dan kantor berdasarkan aturan untuk memaksimalkan keberuntungan dan kekayaan. Fengshui menggunakan kalender lunar yang didasari oleh siklus bulan dan melalui cerita rakyat Cina tentang 12 hewan - satu untuk setiap tahun dalam perputaran siklus. Peramalan Cina, termasuk feng shui, berdasarkan filsafat kuno dan keyakinan bahwa peristiwa ditentukan oleh keseimbangan lima elemen yang membentuk alam semesta: logam, kayu, air, api dan bumi.

Kali ini, penulis akan membahas tentang fengshui karena berdekatan dengan chinese new year 2015. Berikut adalah penggalan wawancara AFP dengan ahli feng shui Hongkong mengenai tahun kambing/domba kayu tahun masehi 2015:

Tahun Kuda (tahun 2014) telah membawa bencana kecelakaan udara internasional, serangan teror brutal, pergolakan politik global, kebangkitan virus Ebola dan perang - serta, di Hong Kong terjadi kerusuhan sipil besar-besaran.emoticon-Berduka (S)

Tapi peramal di kota China selatan menggembar-gemborkan bahwa Tahun Domba lebih jinakemoticon-Blue Guy Peace - meskipun volatilitas masih mengambang dengan ancaman yang lebih menyengsarakan bagi pasar properti global, serta "ledakan bakteri" yang mengarah kepada kembalinya penyakit lama dan munculnya penyakit baru.emoticon-Cape d... (S)

baca selanjutnya di......


0
3.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan