Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antonharyadiAvatar border
TS
antonharyadi
Perempuan Biasanya Begini Kalau Sedang Ingin Bercinta! Setuju gak Gan????
Perempuan Biasanya Begini Kalau Sedang Ingin Bercinta! 26 Feb 2015 - by superdeeceritanya
Ternyata, bukan laki-laki saja yang akan melakukan 'hal aneh' ketika ingin bercinta. Perempuan juga, lho...

Perempuan Biasanya Begini Kalau Sedang Ingin Bercinta! Setuju gak Gan????

Perempuan memiliki sisi sensitif yang terkadang luput dari perhatian kaum lelaki. Misalnya saja, pada saat seorang istri sedang ingin bercinta dan tidak bisa mengutarakannya pada sang suami. Nah, Gladis bisa minta suami untuk membaca artikel khusus yang satu ini, ya!

1. Uring-uringan

Perempuan yang sedang ingin bercinta namun tidak bisa memenuhi kebutuhannya ini akan lebih mudah uring-uringan. Hal ini disebabkan oleh adanya hormon-hormon yang sedang ‘naik’ dan tidak terkendali akibat tidak adanya pemenuhan kebutuhan biologis tersebut. Akibatnya, perempuan akan merengek tidak jelas, marah-marah tanpa alasan, atau menangis tanpa sebab.

2. Pecicilan
Perempuan yang sedang mengalami masa subur juga biasanya akan bertingkah pecicilan jika kebutuhan biologisnya tidak terpenuhi. Hal ini disebabkan oleh gairah tersebut tidak tersalurkan sehingga muncul dengan representasi yang lain seperti halnya bertindak tidak jelas, mengganggu orang lain yang sedang bekerja, mencari perhatian, atau berteriak-teriak sambil bernyanyi.

3. Banyak Makan
Kebutuhan biologis terhadap bercinta sejalan dengan kebutuhan manusia akan makanan. Oleh sebab itu, perempuan yang tidak bisa memenuhi kebutuhan yang satu ini akan jauh lebih banyak dan sering makan ketimbang biasanya.

4. Mencari Perhatian
Mencari perhatian dengan gerakan yang aneh (sekaligus menggoda) bisa jadi salah satu ciri kalau perempuan sedang dalam masa subur dan membutuhkan pemenuhan akan kondisi biologisnya. Jadi, perhatikan saja keempat ciri-ciri ini.

Kalau Agan sendiri biasanya akan bertindak seperti apa jika sedang ingin begitu emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) ?


Sumber: bit.ly/1GyHe6Y
Diubah oleh antonharyadi 27-02-2015 07:17
0
2.5K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan