AnakkeramikAvatar border
TS
Anakkeramik
HATI-HATI kalau sholat di musholla stasiun
Assalamualaikum wr wb

Maaf gan sebelumnya klo repost emoticon-Malu emoticon-Malu

jadi gini gan tujuan ane buat bikin thread ane adalah untuk memberitahu agar agan2 klo sedang menjalankan solat di stasiun untuk berhati2 menjaga barang2 agan sekalian karena baru aja ada kejadian gan. jadi pas banget kemaren kan bokap ane tuh baru pulang kerja. nah dia itu klo kerja naik kereta karena macet klo naik mobil emoticon-Ngakak (S) . terus dia pulang sampe stasiun kira2 jam setengah 6an. dia tadinya pengen langsung pulang. tapi udah adzan dan dia mutusin solat di mushola stasiun. nah pas pengen solat dia naro tas tuh di sampingnya. eh pas itu ada barisan yang kosong. jadi bokap ane majulah biar gak mengganggu orang yang solat emoticon-Malu (S). nah pas udh selesai solat tuh dia ngeliat tasnya udh gak ada. syok lah dia setiap orang di tanyain sama dia eh alhasin lenyaplah. isinya itu ada Laptop ( baru 2 bulan gan masih mulus lagi emoticon-Mewek emoticon-Mewek). duit sekitar 2.5 jetian. buku tabungan. sama dokumennya gan. eh pas dia lapor polisi malah gak ada respon katanya suruh ke polsek deket stasiunnya. kejadiannya itu di stasiun depok baru gan

bukan cuman bokap ane gan yang kemalingan pas lagi solat di stasiun. temen bokap ane juga pernah. kejadiannya itu 3 minggu sebelum bokap ane yang kena tempatnya di stasiun depok lama gan. padahal emak ane udh ceritaain tuh temen bokap ane kemalingan di stasiun ke bokap ane, eh malah kejadian beneran emoticon-Cape d... (S) . dia kehilangan sepatu gan lumayan lah harganya sekitar 3 jeti.

tujuan ane buat thread ini supaya agan2 waspada aja gan supaya gak terulang lagi kejadian kayak gini. dan seharusnya pihak stasiun juga memberi pelayanan keamanan yang bisa membuat penumpang aman. mau beralih ke transportasi masal ehh malah begini ya makin males orangemoticon-Cape d... (S) . untuk pihak stasiun semoga bisa di benahi lagi emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Mohon maaf klo thread ane jadi curhat dan menyinggu pihak2 lain ddan juga klo berantakan maklum masih newbieeemoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
0
11.3K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan