Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nusantaralinkAvatar border
TS
nusantaralink
Ahok, Pulau Buatannya untuk Pertanian atau Agung Podomoro?
Ahok, kami punya pertanyaan sedikit, tak banyak, Pulau Buatan di Teluk Jakarta yang izinnya kau keluarkan itu untuk pertanian atau untuk Agung Podomoro? Tadinya Ahok koar-koar reklamasi Teluk Jakarta akan diperuntukkan untuk pertanian, kok sekarang malah dikasih ke Agung Podomoro yang akan bikin hunian mewah?

Ahok sedang belajar bohong atau memang sejak awal seorang pembohong?

Maaf kalau kami terlalu kasar menilai anda, toh anda juga punya perangai kasar. Kini, jadi seorang pembohong pula. Kami adalah perkumpulan orang terdidik, meski bukan yang paling pintar. Tapi tak perlu kepintaran banyak untuk mengetahui kebohongan Ahok.

Cara Ahok mudah ditebak, memanjakan masyarakat dengan mengatakan reklamasi teluk Jakarta diperuntukkan bagi pertanian, heboh di media massa, masyarakat mengamini. Nyatanya, Ahok diam-diam beri izin reklamasi teluk Jakarta pada Agung Podomoro untuk bikin hunian mewah. Masyarakat tak banyak yang tahu, lebih banyak yang tahu Ahok beri izin reklamasi untuk pertanian.

Tak usahlah banyak bicara. Kita lihat saja sendiri bukti-buktinya.


http://news.liputan6.com/read/210549...ntuk-pertanian

Foto di atas berita Ahok di Liputan 6 pada 15 September 2014. Bandingkan dengan realisasi yang dilakukan Ahok.


http://www.cnnindonesia.com/ekonomi/...un-pulau-baru/

Sudahlah Ahok, kebohongan kau sudah terkuak. Mau berkilah apalagi?

Ahok, anda tak lebih dari seorang pejabat yang begitu piawai memainkan pencitraan merebut hati masyarakat. Padahal ujung-ujungnya, realisasinya hanya untuk memanjakan para pemilik modal macam Agung Podomoro.

Tak kalah parah, sudah bohongi masyarakat, Ahok juga beri izin reklamasi yang bukan wewenangnya. Nyatanya, kewenangan beri izin reklamasi di area laut strategi macam teluk Jakarta dan Kepulauan Seribu ada di tangan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.


[URL="http://dunia.inilah..com/read/detail/2181939/megaproyek-pluit-city-di-ujung-tanduk"]http://dunia.inilah..com/read/detail/2181939/megaproyek-pluit-city-di-ujung-tanduk[/URL]

Nyatanya, izin reklamasi yang diberi Ahok ke Agung Podomoro berstatus ilegal. Ahok mau berkilah apalagi? Kau terlalu banyak berbohong Ahok.
0
9.8K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan