CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[TERUNGKAP] ANE DAPET SCREENSHOT TEMEN NYA SI BEGAL YANG DI BAKAR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ee823e529a4595298b456d/terungkap-ane-dapet-screenshot-temen-nya-si-begal-yang-di-bakar

[TERUNGKAP] ANE DAPET SCREENSHOT TEMEN NYA SI BEGAL YANG DI BAKAR

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 41
tu beneran gan emoticon-Bingung
btw ane akhirnya liat foto begal dibakar yg tanpa sensor
informasi ini dah nyampe ke polisi gan?
Dah kayak ISIS aja emoticon-Takut (S)
Wah unit cybercrime PORLI harus ditindak lanjuti nih udah keliatan temen-temen nya. emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
ilmu apa gan?
hadeeeh otw kmana itu? mati nya kasian tapi kl hidup pas aksi juga tmbh kasian korban, , setimpal gag gan kl bgt? ane bgung dahh
Mudah2n aja cepet terungkap..
kenapa begal itu dibakar ?? emoticon-Ngakak (S)

#kaya di ini t**kshow emoticon-Ngakak
Quote:


Bukan gitu gan, kalo misalnya ini bener temennya, kan bisa diusut dari mereka, mereka bisa ditanya infonya, bisa aja dari info mereka ketahuan siapa pelaku pelaku yang kabur kemaren, sindikat sindikatnya siapa siapa aja gitu kan emoticon-Kiss
duh dia nyasar temennya kemana dia malah jalan buntu , dia dibakar temennya tetep gak keluaremoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh DrLee
wah semoga aja cpt d dptin it tersangka ny
kalo menurut ane, ini begal tuh ada sangkut paut sama anak2 geng motor alay dan bengkel2 alay yang ngerti bongkar pasang onderdil motor, biar dijualnya terpisah dan dapet uang dah, kalo jual motor utuh gampang dilacak soalnya... emoticon-Takut
wow baiknya jadi sosis tuh gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Najis (S)
temen nya cabe2an semua, ini mah pelaku ABG TERONG NANGGUNG, pengen rasanya gw gampar2in satu komplotan nya!
Quote:


kebalik keleeeuuusssss , doi anak fbr yg nantangin anak pp keleussss emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ikut nyimak aja gan emoticon-Traveller
Quote:


jhahahaha emoticon-Ngakak
Quote:


yang begitulah keleuss ente serapin sendiri aja
Wow udah keungkap identitasnya?emoticon-Belo
Halaman 17 dari 41


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di