gekkudoAvatar border
TS
gekkudo
[ANDROID] GAME TAEKWONDO
Game Taekwondo adalah uji kehebatan anda dalam memainkan game tersebut, adapun berbagai tantangan yang terdapat dalam Game Taekwondo. Game merupakan salah satu bentuk hiburan untuk anda yang memiliki waktu luang atau kejenuhan yang menghampiri anda pada saat kerja.



Game Taekwondo bisa dimainkan pada smartphone maupun tablet yang mendukung Android ataupun IOS mampu mendukung Game Taekwondo. Kabarnya Game Taekwondo dahulu gratis tapi waktu memainkan beberapa level maka harus bayar, namanya juga tidak gratis lagi kalau tidak bisa melanjutkan permainan sampai level akhir.

Tapi untuk Game Taekwondo sudah gratis tanpa embel-embel membayar lagi, karena pihak developer sudah memperbaiki dan memperbarui semua yang ada dalam Game Taekwondo. Dalam Game Taekwondo masih terdapat IAP yang mampu membeli untuk membuka konten secara instan, tapi saat ini sudah tersedia adanya opsi yaitu menyelesaikan turnamen dan cara menonton iklan yang sudah tersedia pada setiap map tersebut.



Game Taekwondo terdapat adanya lawan anda yang akan anda hadapi dan itu tergolong lebih sulit dibandingkan pada game sebelumnya. Dengan update Game Taekwondo semakin memberikan tantangan terbaru untuk anda selesaikan dan usahakan kemenangan berpihak kepada anda. Game Taekwondo akan terus di perbaui untuk menambah berbagai fitur yang terdapat dalam game tersebut diantaranya yaitu mode single player, penambahan map, dan sistem multiplayer yang mampu untuk melawan semua pemain yang sudah tersedia dalam Game Taekwondo.



Nah kalo tertarik langsung donlod dimari aja gan Game Taekwondo

Spoiler for sumur:
0
4.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan