Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Tokeh2010Avatar border
TS
Tokeh2010
NAH LOH !! - Istri Demian mulai rasakan santet Ki Kusumo?


Merdeka.com - Berawal dari saling serang di twitter, Demian akhirnya berseteru dengan Ki Kusumo akibat berbagai pernyatan yang menyudutkan profesi paranormal. Kini pertikaian mereka juga mengarah kepada hal-hal gaib, dan diduga ada kiriman santet dari Ki Kusumo untuk Demian dan telah dirasakan oleh istrinya.

"Yang non fisik ke saya. Saya sensitif. Kalau ada yang aneh pasti kerasa. Saya sebagai istri akan mencoba ngelindungin dia. Capek juga kekuras energi," ucap Sara Wijayanto, istri Demian ditemui di Jln Kalibata Utara, Jakarta Selatan, Rabu (25/02).

Demian pun mengaku terganggu dengan berbagai tantangan dan ancaman yang dikeluarkan Ki Kusumo. Sebelumnya paranormal itu mengatakan bisa mengerahkan ormas yang jumlahnya cukup besar untuk mengejar Demian. Selain itu Ki Kusumo juga sempat mengajak duel pesulap tersebut.

"Kalau fisik kan ada statemen mau bawa 30 juta pasukan. Terus terang saya dan manajer sempat terganggu. Kita sedang show ada pihak klien yang gimana. Kita Membatasi jangan sampai ada yang aneh-aneh," ucap Demian.

Pihak Demian tidak mau menuduh secara terang-terangan mengenai santet Ki Kusumo. Namun mereka merasakan ada berbagai impact yang dirasakan. Salah satunya ketika berada di lokasi syuting, Sara Wijayanto merasakan berbagai hawa aneh.

"Nggak enak saja. Ada hawa dari luar pasti nggak enak. Maksudnya hal asing. Energi dari luar yang tidak familiar," tandas Sara.

http://www.merdeka.com/artis/istri-demian-mulai-rasakan-santet-ki-kusumo.html

SANTET RAMBUT NANAS KAH ? emoticon-Ngakak
Diubah oleh Tokeh2010 26-02-2015 06:39
0
15.6K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan