stungun.murahAvatar border
TS
stungun.murah
Membakar Begal Motor Adalah Salah

Korban anak manusia yang dibakar lantaran kepergok ingin mencuri motor


Apapun alasan nya membakar manusia dalam keadaan hidup-hidup adalah salah, Entah kenapa masyarakat mulai kembali menjadi sadis bahkan lebih sadis dari era primitif.

Bukan saya membela pelaku aksi kejahatan tapi jika dengan membakar pelaku kejahatan anda kira akan menghilangkan kejahatan itu salah besar. Dimana Rasa prikemanusia kalian , Apa kalian pikir hanya kalian yang membakar begal adalah orang-orang yang sudah disucikan dari dosa.

Kemarin awal berita ini hebo saya sudah menuliskan sebuah artikel yang berjudul boleh ditangkap tapi jangan dibakar, Artikel itu saya share ke berbagai forum dan add sosial netwrok. Dari sana saya berdiskusi dengan banyak orang! sebagian ada yang berpendat sama dengan saya dan sebagian lain nya masi mengedepankan emosi nya.

Tapi aneh nya disini setelah tapi pagi saya cek kembali keforum itu thread saya sudah dihapus oleh admin forum, Apa yang terjadi sebenar nya disini.

Renungan untuk kalian sadari, Jika memamng sekira nya kalian ingin memberikan hukuman pada pelaku tindak kejahatan yang belakangan ini menjadi sorotan karna banyak sekali isu yang menyebar dan membuat resa, coba lah serakan pada aparat yang berwajib.

Jika anda kurang puas dengan kinerja aparat, Jangan kalian menghakimi sendiri pelaku kejahatan itu. Kita hidup bermusyawara ada RT/RW dan toko masyarakat setempat, harus nya kita musyawarakan dulu dan jangan langsung menghakimi nya dengan begitu saja.

Mungkin sebelum nya banyak pelaku kejahatan yang dihakimi walaupun itu salah saya masi memaklumi karna segelintir orang disini mempunyai hobi menyiksa orang lain sebagai hiburan mereka, Tapi untuk yang ini saya anggap sudah diluar batas jika hanya memberi pelajaran dengan memukul itu salah sekarang bagaimana dengan membakar hidup-hidup anak manusia.

Saya dapat video pemandangan kejam ini di youtube dengan judul : Tanpa Sensor !! Video Amatir Begal Motor Dibakar Hidup Hidup Di Pondok Aren Tangerang

Video tidak saya rekomendasi kan untuk dilihat jika anda tidak siap atau kuat dengan pemandangan semacam ini.



Kalo 1-1 gw harus jawab pertanyaan lo bisa-bisa gw kena suspend
jadi lo baca aja thread-thread gw yang berkaitan dengan ini



Orang - Orang Yang Hampir mewakili jawaban ane
Spoiler for lebih dari 4:


Jangan emosi dulu gan. Oya saya buat thread baru setidak nya ini bisa meredamkan emosi agan yang sedang meluap-luap
Cara menangkap penjahat | Jika Agan Melihat ada kejahatan di tempat umum
Mari kita musyawarakan ini bersama, Intinya hal seperti ini jangan samapai terulang lagi, jangan sampai ada lagi korban masyarakat berikut nya, dan jangan samapai negri ini menjadi negri begal, Mari kita bina ketentraman bersama




Quote:


Quote:


Ini Gw dapat dari salah seorang kaskuser juga yang buat thread semoga bisa jadi sumber baru.Selanjut nya terserah anda yang penting jangan dibakar lagi karna ini 1-1 nya sumber informasi yang ada. terlepas ini temuan asli atau editan saya belum bisa jamin karna ini bukan hasil dari intesvigasi saya. cuma saya ingin share saja semoga bisa bermanfaat

Quote:


Quote:
Diubah oleh stungun.murah 27-02-2015 07:34
0
45.2K
741
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan