CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ec993e128b46b26c8b4569/pantaskah-seorang-begal-dibakar-hidup-hidup

Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?

Tampilkan isi Thread
Halaman 125 dari 203
pantas gan.. mereka jauh lebih sadis dibandingkan masyarakat.. dan mereka dibakar dikarenakan memiliki ilmu kebal, dihajar massa tidak terluka dan dibakar 3 kali baru tewas.. sumber yahoo... silahkan dibaca beritanya..
Hidup mati kehendak Tuhan.. jika Tuhan masih belum berkehendak, dibakar pun masih bisa hidup koq.. (manatau barusan dibakar langsung muncul mobil patroli pak polisi yg punya racun api langsung dimatiin tuh api, nah itu Tuhan belum berkehendak), menurut saya itu karma yg setimpal, akibat dari perbuatannya sendiri..

emangnya kasih penegak hukum uda pasti diproses? itu kalo korban nya gak mau melapor, si pelaku gak akan bisa masuk penjara.. uda pada tau kan ribetnya punya kasus? jadi korban sekalipun tetap repot, trus itu barangnya yg dirampoknya ada senilai lebih dari 2,5juta gak? kalo gak lebih, gak bisa lapor..

saya malah respect sama tindakan warga.. kalo di negara lain mah uda gak ada yg peduli.. disini solidaritas kita masih tinggi, yg namanya maling perampok pasti dihajar sampe mampus..

ini juga bisa jadi efek jera lho... biar risiko pekerjaan mereka semakin tinggi jadi gak ada lagi yg mau kerja beginian..

memang itu bukan saudara atau sanak famili kami, tapi jika itu saudara atau sanak famili kami, maka kami akan berusaha untuk menjauhkan dia dari pekerjaan seperti itu, supaya tidak dibakar hidup2... kalopun masih gak bisa dengar, ya nasib dia..

ada perbuatan ada akibat... selain hukum dunia dan hukum akhirat, ingat masih ada hukum karma.. hukum karma langsung keliatan..
pantassss gannnn
Potong tangannya tinggalin dijalan, ga usah digebukin,
Pertanyaannya adalah waktu mereka bacok korban yg dibegal, apakah itu juga pantas?

Mereka tidak punya perasaan gan

emoticon-Mad (S)
Ane rasa ini efek dari "Ichiban" nya Andi "Ganas", karena terbakar emosi melihat aksi para pelanggar hukum sehingga main hakim sendiri..

"ingatlah aga-agan, para begal juga manusia, mereka itu sedang sakit, jiwanya yang sakit. orang sakit bukan dihilangkan nyawanya tapi penyakitnya."

ingat pesan terakhir Kenji Goto yang dieksekusi ISIS
Spoiler for Kenji Goto:



Quote:



mohon di share link nya,
Diubah oleh sirlijk
mungkin agan tees blum pernah ngerasain jd korban pembegalan curat

emoticon-Ngakak
Setuju-Tuju aja kok .

Toh sudah meresahkan masyarakat,, lagian jga percuma klo di kandangin 5th++ ,,

ntar jga keluar pasti di lakuin lagii .. mendingna langsung di mampusin aja, lagian jga mereka sudah membunuh bnyak nyawa..
Lha.. ya... itu tadi , mudah tersulut provokasi
Setahu ane, komplotannya ber-3, yg apes ini kena massa
Coba kalau nggk sampek dibakar, mungkin ke 2 temannya bisa diringkus.
Tp di lain sisi, kemarahan massa "sedikit maklum"
Karena komplotan ini , sadis juga. Tdk segan melukai bahkan sampai meninggal.
Jadi jangan coba2 jadi begal d saat ekonomi sulit begini...
Itu menurut ane...
pantes-pantes aja gan.. biar jadi pelajaran buat begal2 yang lain.
liat yang di harapan indah, bekasi, korban tanganya di potong trus di buang di kali. sekarang kalo TS jadi temen atau keluarganya gimana? pasti akan dendam ngelakuin hal yang lebih parah ke tu begal. Ga usah naif lah...
Quote:


Kalo ga pengen ada begal silan yang di bakar idup". Polisi kudunya inisiatip bikin kegiatan patroli setiap jam di zona yang rawan. Kalo kaya gitukan semakin sempit gerak begal bakal ngelakuin aksinya. Jangan cuma rajin ngadain rajia pagi" yang ujung" nya ngarepin uang damai. Ane berharap semoga para polisi bisa ngebrantas begal sialan yang udah ngebunuh temen ane sebagai korban dan yang udah ngeresahin semua orang. Ayo pak pol gerak cepat

Sbnrnya sulit cari hukuman yg punya efek jera..
mgkn ktn org2 dah jrnuh, makin byk begal, tp dr aparat kurang memuaskan, ya udah msyrakat maen hajar aja..

pantas apa ga, gw bilang sih pantas.. Lah begal aja kadang maen tebas
Quote:


ente ngomong kayak pembegal itu punya hak untuk mencelakakan orang tapi dia sendiri g boleh di celakakan
Ts ts jgn cari 1 berita aja yg tentangnya begal di bakar hidup hidup tpi cari juga berapa orang yg di begal setelah itu di bunuh .... jgn sebelah mata menilai warga yg bakar hidup hidup karna ane salah 1 warga di sana ... itu saja pesan ane
Quote:


thx gan, abis ni pasti keliatan, banyak begal ditangkepin supaya masyarakat liat...
"noh gue tangkepin nih, lu kira kg bisa apa..."
orang begal motor gitu terkadang anak dari seorang aparat berwajib, jadi gimana mau ditindak
Pantaskah seseorang hidup dari hasil membegal/mengambil nyawa orang lain ?
Diubah oleh youriefladovski
pantas . . dia jg ga segan ngambil nyawa org...
tukang ojek tu kasian jd incaran
begal itu kejam gan. coba agan hitung deh mana yang lebih banyak, orang yang celaka/meninggal gara2 begal, atau begal yang bonyok/meninggal gara2 dihakimi warga?
jadi ane masih bisa anggap pantas sih kalo akhir nya begal yang ketangkep langsung jadi pelampiasan emosi..
bakar gan bakar!!!
Halaman 125 dari 203


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di