CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NGERI] Ngeri gan! Penduduk Desa Ini Telah Berganti Menjadi Boneka!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548fa9d3582b2e334f8b4583/ngeri-ngeri-gan-penduduk-desa-ini-telah-berganti-menjadi-boneka

[NGERI] Ngeri gan! Penduduk Desa Ini Telah Berganti Menjadi Boneka!

Tampilkan isi Thread
Halaman 42 dari 65
Asal jangan ditinggali gara gara mendiskriminasi pendatang aja emoticon-Big Grin Setelah mendiskriminasi dan terus ditinggalkan pendatang itu wajar emoticon-Big Grin Ini mulai terjadi di Tanjung Balai Karimun emoticon-Big Grin Sempat gempar kok diseluruh Indonesia

Setelah dipikir pikir, nyesel ane membantu tu cewe anak kampung sono untuk menemukan photo bugilnya. Setelah mengingat perbuatan mereka. Seharusnya dibiarin aja photo telanjangnya diperlihatkan kepada ribuan orang emoticon-Big Grin

Kenal juga engga, ditambah kelakuan diskriminasi mereka emoticon-Big Grin
Diubah oleh Dj.Rockmers
wah ngeri juga desa bgtuan apalagi klo malam. btw, Jepng emsng sdg krisis dlm hal populasi. mungkin butuh bantuan kita nih emoticon-Hammer2.
nah di trit yang pernah ane baca (tauk dimana) harga tanah di jepang sangat mahal karena populasinya yang tinggi, tapi ternyata di desa-desa enggak juga ya?!
Quote:


dannn mendorong kota2 padat penduduk ke jepangg emoticon-Ngakak
Ngomong ngomeng, kreatif juga tuh orng yang buat boneka" nya. emoticon-Jempol
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wah, mudah2an ad peluang untuk bekerja di jepang gan. kalo jepang kesulitan soal jumlah penduduk yang menurun drastis, indonesia siap mengirim penduduknya.. heheheh emoticon-Ngakak
Pada berjubel di kota besar, sdgkan desa kecil tidak dibangun, supaya penduduk lebih merata..
sebenernya itu adalah memory yang terekam dan di stel secara visualiasi.. so sad gan ;(
Ane kira jadi boneka beneran. Ternyata buatan manusia. emoticon-Hammer2
Nyata gan itu?
enak gan klo gtu gak ada sisitem KB,gak kya dsni 2 ank lbh baikemoticon-Ngakak (S)
wah karna kekurangan populasi ya? emoticon-Big Grin


tapi menurut yang pernah ane baca, kenapa JAV di legalkan agar mendorong orang2 dewasa untuk buat anak, tapi kenyataanya mereka malah lebih memilih kerja atau lebih memilih boneka untuk teman hidupnya emoticon-Matabelo


makanya kalau cwek2 Jepang yang agak modern hidupnya rela kluar dari jepang untuk cari calon suami di luar jepang, contohnya bali :emoticon-Big Grin
itu mah serem gan emoticon-Takut (S)
pasti ngeri kalo malamemoticon-Takut (S)
orang sana kali udah gak demen kimpoi gan
mauny kimpoi klo dibayar kyak pemeran jav emoticon-Ngakak
emoticon-Repost (S)
Mungkin beberapa belas atau puluhan tahun nanti jepang sudah bukan lagi jadi negara maju gan, secara angka kelahiran kecil, tapi penduduknya pada mengalami penuaan dini emoticon-Ngakak (S)
tau2 pas malem bonekanya ada yg jalan emoticon-Takut
bonekanya serem gan emoticon-Takut (S)
Halaman 42 dari 65


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di