SuperABLUAvatar border
TS
SuperABLU
KEREN GAN !! kehidupan lain dari super hero (Semi BB++) dan bikin Ngakak
seorang photographer dengan nicknya HRJOE PHOTOGRAPHY, bermain2 dengan kreasi mini action figure Super Hero Marvel dan DC ,

INSTAGRAM : hrjoe_photography


Moga2 ga emoticon-Blue Repost

Cekidot gan


sebelum kita lihat hasil karya2nya ,ada baiknya kita tau sedikit , siapa itu HRJOE, berikut ini kutipan wawancara majalah Photography Shutterbug dengan HRJOE


Fotografer Edy Hardjo suka menempatkan superhero di beberapa posisi2 yang kurang lazim . Halaman Facebook yang populer Hardjo dipenuhi dengan gambar-gambar lucu action figure , termasuk banyak ikon Marvel dan DC chacters , dalam scene yang lucu dan sering mirip manusia .

Hardjo yang lahir di Medan , Indonesia pada tahun 1973 dan lulus kuliah dengan gelar Teknik Kimia . Ia menikah pada tahun 2004 dan memiliki dua putra dan seorang putri . Dia saat ini tinggal bersama keluarganya di Jakarta , Indonesia . Semua yang jauh dari dunia superhero tapi itu tidak menghentikan Hardjo dari menangkap gambar2 yang keren.

Kami baru-baru memiliki kesempatan untuk mewawancarainya tentang proses menciptakan scene demi scene yang diatur dengan penuh ketelitan terinspiriasi dari Marvel dan DC . Lihat lebih banyak karyanya pada halaman Facebook -nya .

Shutterbug : Bisakah Anda memberikan latar belakang pada Anda sebagai fotografer ?

EH : Fotografi adalah hobi bagi saya . Semuanya berawal ketika saya ingin mengambil gambar yang lebih baik untuk barang-barang yang saya jual di toko online saya . Saya membeli sebuah kamera entry level dan mulai mengambil gambar dengan keyakinan , tetapi hasilnya tidak lebih baik daripada gambaryang diambil dengan kamera ponsel saya . Hal ini membuat saya penasaran dan merasa tertantang jadi kemudian saya membeli kamera yang lebih baik dan mengambil kursus di Canon School of Photography . Setelah itu saya juga mengambil beberapa foto wisata - untuk praktek - dan belajar dari pakar dalam kelompok . Hari ini , saya memiliki sebuah studio foto pribadi kecil di rumah dan kadang-kadang saya mengambil pemotretan freelance sebagai pekerjaan sampingan .

Shutterbug : Apa insiparsi anda untuk memotret action figure dengan cara ini dan bagaimana Anda membuat mereka terlihat begitu realistis

EH : Sebelum ini , saya tidak pernah menyukai action figure , karena gayanya terlalu komik dan kartun. Namun generasi baru action figure mengubah perspektif saya sepenuhnya . 1/6 skala baru ( seperti Hot Toys , Enterbay , 3A dll ) memiliki desain yang sangat rinci dan halus , dan hampir terlihat persis seperti karakter nyata dari film . Aku jatuh cinta dengan action2 figure ini. Jadi saya mulai mengumpulkan dan menggunakannya sebagai model . Tentu saja , banyak orang melakukan hal yang sama jadi saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda . Saya ingin berpose dan menempatkan mereka dalam sebuah adegan yang membuat mereka terlihat lebih hidup . Saya ingin menciptakan sebuah adegan ( gambar ) yang menceritakan kisah - bukan hanya pose membosankan sederhana .

Shutterbug : Anda memiliki rasa humor ; bagaimana Anda membawa itu dalam pekerjaan Anda ?

EH : Saya menggunakan pengalaman saya sehari-hari sebagai sumber ide . Saya menemukan bahwa kadang-kadang bahkan hal yang serius atau momen ( jika dikombinasikan dengan tindakan tertentu ) bisa lucu . Resepnya adalah " kombinasi yang salah . " Yang saya lakukan adalah mengganti " hal biasa " dengan "hal tidak biasa . "

Shutterbug : Apa jenis peralatan dan perangkat lunak yang Anda gunakan untuk gambar ini ?

EH : Saya menggunakan kamera DSLR Canon dan lensa saya adalah: 16-35mm , 24-70mm , 50mm dan 100mm . Untuk pencahayaan studio , saya menggunakan Canon Speedlite untuk adegan kecil dan PROFOTO lampunya untuk adegan yang lebih besar . Adapun perangkat lunak , tentu saja semua orang mencintai Photoshop ; Saya menggunakannya dengan beberapa plug- in dari Nik , onOne , dll

Shutterbug : Sebagai sesama penggemar buku komik , saya sepenuhnya memahami karakter dan daya tarik mereka . Dapatkah Anda memberitahu saya bagaimana karakter dari Marvel dan DC Comics mempengaruhi pekerjaan Anda ?

EH : Aku menyukai kedua karakter Marvel dan DC sejak aku masih kecil . kebanyakan Karakter skala 1 /6 berdasarkan dari film super hero saat ini . Dan seperti yang kita tahu , Marvel lebih dominan di layar perak , sehingga sebagian besar aksi tokoh tersedia juga dari Marvel . Itu sebabnya saya menggunakan lebih Marvel tokoh dari DC dalam pekerjaan saya . Karakter yang paling kucintai untuk pekerjaan saya adalah Avengers - terutama Hulk. Ini adalah sifat dari karakter ini yang membuat mereka lebih cocok untuk scene lucu .

Shutterbug : Apa nasihat yang akan Anda berikan orang lain yang ingin melakukan fotografi semacam ini dan di mana Anda mendapatkan action figure yang keren ini?

EH : Mempelajari dan memahami masing-masing karakter yang Anda gunakan dalam foto Anda , ini akan membantu Anda untuk menemukan ide-ide yang sesuai dengan mereka secara khusus . Menonton film komedi yang lebih dan membaca buku lelucon .
Saya membeli sebagian besar tokoh saya dari Collector Toko Mainan lokal , bukan toko mainan biasa . Ini adalah item yang benar-benar untuk dikoleksi sehingga Anda dapat menyebut mereka mainan untuk orang dewasa . Saya pikir hampir setiap negara memiliki jenis toko seperti itu sekarang . Tapi jika Anda tidak dapat menemukan satu, terakhir selalu ada eBay .

NIH HASIL KARYA2nya gan :


Spoiler for anunya HULK segede apa ya??:


Spoiler for Kalau Superman Kencingnya beda sendiri:


Spoiler for lupa ini ane , permainan apa namanya:


Spoiler for mejanya ga cukup:


Spoiler for thor potong rambut:


Spoiler for cabut bulu ketek , kocak banget deh ini:


Spoiler for Ghost Rider ternyata multifungsi:


Spoiler for oalah, ternyata pada takut tikuss!!:


Spoiler for Priceless Batman Faces mets Mr Bean:


Spoiler for selfie dulu:


Spoiler for BB 18++, woww:


Spoiler for co cweet:


Spoiler for deadly clap:


Spoiler for pervert!:


Quote:


gimana gan?? keren2 kan???

kalau suka dan berminat boleh dung ane minta Cendolnyaemoticon-Cendol (S) dan di rate bintang lima kaya hotel..

Terimakasih Kaskuser


Spoiler for terimakasih buat apresiasi dan cendolnya gann, ntar ane jadi donatur dulu n dikirbal satu2:

update di sini ganatau page 12


Diubah oleh SuperABLU 25-02-2015 09:25
0
66.3K
450
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan