makassartodayAvatar border
TS
makassartoday
Mendadak Riana Bantah Dihamili Putra Deddy Mizwar, Kenapa?


Kuasa hukum Riana Rara Kalsum, Ramdan Alamsyah membantah kabar yang menyebut kliennya pernah mengaku hamil dari Lettu (Inf) Zulfikar Rakita Dewa, putra aktor sekaligus Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

"Klien kami bukan ngaku hamil tapi telat bulan. Yang menyimpulkan hamil kan temen-temen media. Telat bulan konotasinya nggak selalu hamil," kata Ramdan kepada Suara.com, Jumat (6/1/2015).

Itu sebabnya, Ramdan menyayangkan pernyataan Fikar, sapaan akrab Zulfikar, saat jumpa pers di Aula Dinas Penerangan TNI AD di Jalan Veteran No. 5, Jakarta Pusat, 1 Februari lalu. Ketika itu, Fikar berjanji akan bertanggungjawab bila bayi yang dikandung Riana adalah darah dagingnya.

"Yang kita permasalahkan adalah dia (Fikar) sudah melakukan itu (berhubungan badan), terus nggak mau tanggung jawab? Sebelum melakukan itu, Mbak Riana diiming-imingi bakal dikimpoiin. Jadi Bukan hamilnya dipermasalahkan," jelas Ramdan lagi.

Ramdan menilai pernyataan Fikar untuk membiaskan permasalahan utama, yakni tentang perbuatan asusila yang dilakukan seorang prajurit TNI. Pasalnya, Fikar dalam jumpa persnya tak menyebut secara gamblang apakah pernah berlibur dengan kliennya atau tidak sampai mereka melakukan hubungan layaknya suami istri di sebuah hotel.

http://makassartoday.com/selebriti/m...izwar-kenapa-/
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
19.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan