Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rheyza011090Avatar border
TS
rheyza011090
Hati - Hati Begal Raya Bogor !
Selamat Malam menjelang Pagi... Gans
Baru saja tadi sekitar Pukul 01.00 temen ane dari Bekasi ke Cijantung berkendara sendiri, tepatnya di Hek teman ane dibuntuti 2 motor matic beat, salah satunya membawa senpi. Tapi teman ane tancap gas langsung masuk Ps Induk Kr Jati. Sepertinya begal di depok sudah pada pindah daerah operasi.... emoticon-Takut (S). Hati hati begalnya Orang Lampung....! Soalnya kata teman ane platnya BE

APA KATA KASKUSER?

waduh ini kaya nya begal yang sama nih
soalnya waktu itu ane bulan puasa pernah dibegal 2 orang sekitar jam 3 sore di BNR (dan waktu itu orang2 lagi rame2nya ngabuburit , gila ya ?)
ane waktu itu abis nyervis ninja kaka ane terus pas perjalanan pulang kan ada polisi tidur , otomatis ane memelan terus tiba2 ada yang narik ane dari belakang sambil teriak "MOTOR GUE WOY" (dan ane kocaknya bukannya malah teriak tolong , ane malah teriak "WOY ANJING LO ANJING" terus dia narik ane buat beranjak dari motor ane tapi motornya ane jatohin sengaja (karena ane udah pernah jatoh naek motor gede dan beratnya subhanallah"
disitu ane ditarik dijauhin motor ane dan dia nodong pistol sambil nyekek ane dari belakang , terus ane mikir "bodo amat lah" dan secara nekat ane pegang pistol dia dan ternyata pistolnya enteng (?!)
disitu ane langsung tau kalo pistolnya tuh boongan dan ane langsung hajar2an sama dia (untungnya ane make helm jadi kalo ditojos kepala ane kaga mempan wkkwkw)
setelah beberapa pukulan dan tendangan dia ngeluarin piso militer (sangkur) , dan ane udah ga berani lagi

dia pun ngedeketin motor ane , terus dia mau ngangkat dan... DIA GAK KUAT NGANGKATNYA LOL
karena udah diliat banyak orang dan dikerumunin dia pun langsung pergi sama temennya yang naik motor

ane rasa dia ngincer ane karena badan ane kecil

dan satu lagi yang bikin kesel.. ORANG2 YANG PADA NGABUBURIT BUKANNYA IKUT BANTUIN ATAU APALAH MALAH NGERUMUNIN DAN ANE JADI TONTONAN BERANTEM (dikira UFC bahkan ada satpam disitu)

satu lagi tips dari ane : kalo berkendara liat2 spion kalo ada yang mencurigakan atau begalnya udah mau beraksi , mending cabut konci motor ente dan langsung lari ketempat yang aman
emoticon-Angkat Beer
eh satu lagi.... pejwan kalo berkenan
Diubah oleh rheyza011090 24-02-2015 10:12
0
6.8K
84
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan