Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allamfarrasAvatar border
TS
allamfarras
Ini Yang Bisa Kamu Temukan Di Smartphone Remaja Masa Kini


Remaja sekarang tuh ya kemana-mana pasti bawa hp. Ke sekolah, ke mall, ke kamar mandi pun bawa hp. Dulu mungkin kita sering nyebutnya Hp, tapi sekarang kita kenal dengan nama ‘Smartphone’. Mungkin waktu hp pertama kali muncul kita cuma ngegunainnya buat nelpon sama sms aja. Tapi sekarang banyak hal baru yang bisa kamu lakukan. Maka dari itu, banyak juga hal-hal baru yang bisa kamu temukan di smartphone remaja jaman sekarang. Apa aja? Yuk ah.

Foto pacar
Buat yang udah punya hayo ngaku pasti enggak mungkin ngga punya yang satu ini di smartphone kamu. Secara remaja jaman sekarang itu bangga gituh kalo punya pacar dan bisa dipastikan kalo foto pacar ada di smartphone untuk sekedar di simpan atau di jadiin wallpaper. Buat yang jomblo. Sabar ya...

Video
Selain foto, remaja jaman sekarang juga gemar mengoleksi video di smartphone-nya. Videonya juga macam-macam jenisnya, bisa video motivasi, tutorial, video klip, drama, atau yang lainnya.

Foto Tugas
Hal yang satu ini jumlahnya enggak kalah banyaknya sama hal yang tadi ane sebutin. Anak jaman sekarang kalo ada tugas dari guru seringnya sih di foto aja tuh tugas terus baru ngerjain. Alesannya sih biar enggak ribet bawa-bawa kertas. Kalo ada tugas di foto terus ngerjain tugasnya sendiri sih enggak apa-apa. Tapi, kalo udah foto jawaban temen terus dicontek, nah itu yang gimana gituh.

Screenshot
Selain hal-hal di atas, kamu juga bisa nemuin screenshot di smartphone remaja jaman sekarang. Bisa screenshot chat abis di terima sama cewek, pict epic, pamer followers, atau yang lainnya.

Sekian aja deh, ane sadar kalo thread ini masih banyak kekurangan. Untuk itu ane tunggu komentar-komentarnya gan!

Kreatif itu peduli!
Diubah oleh allamfarras 25-02-2015 03:13
0
4.1K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan