Tokeh2010Avatar border
TS
Tokeh2010
[AHAY DEUUH !] Samad dan Elvira sudah Kantongi Restu Ibunda untuk Menikah?


Polisi Patung: Samad dan Elvira sudah Kantongi Restu Ibunda untuk Menikah?

Jakarta, HanTer - Adalah Supriansa, pemilik unit Capitol Residence di kawasan SCBD, Jakarta Selatan --apartemen yang disebut menjadi lokasi pertemuan antara Ketua KPK Abraham Samad dengan beberapa petinggi PDIP. Supriansa menjadi saksi mengenai tudingan dalam tulisan ‘Rumah Kaca Abraham Samad’ bahwa sang ketua antirasuah itu melobi sejumlah petinggi partai politik menjelang Pemilu Presiden 2014 terkait niatnya untuk maju sebagai calon wakil presiden,

Menurut Supriansa, Samad sudah biasa ke apartemennya. Di unit apartemennya itu, Samad bertemu dengan Tjahjo Kumolo yang saat itu menjabat Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto yang saat itu Wakil Sekretaris Jenderal PDIP, dan Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDIP Maruarar Sirait.

Tak hanya menyebut nama sejumlah petinggi PDIP yang datang ke apartemennya untuk bertemu Samad, Supriansa juga menyebut nama Putri Indonesia Elvira Devinamira. Sang Putri, ujarnya, juga pernah menginjakkan kaki ke unit apartemennya. “(Elvira) pernah datang sekali,” kata Supriansa.

Kedatangan Elvira, katanya, jauh sebelum foto mesra mirip Elvira dan Samad sempat beredar dan menggegerkan publik. Namun dari hasil pemeriksaan berbagai pihak, foto tersebut terbukti palsu.

Soal pertemuan antara Samad dan Elvira di Capitol Residence, ujar Supriansa, saat itu seperti biasa Samad lebih dulu tiba di unit apartemennya. Barulah setiba di sana beberapa waktu, Samad menerima telepon dan mengabarinya bahwa ada seorang teman hendak mampir ke situ.

Supriansa lalu menjemput Elvira ke lantai bawah. Hal ini selalu dia lakukan juga terhadap kawan-kawan Samad yang lain, termasuk Tjahjo dan Hasto. Sesampainya di kamar, Supriansa bertanya kepada Elvira apakah dia ingin makan atau tidak. “Saya tanya mau makan apa. Katanya gado-gado saja yang cepat. Sewaktu saya beli gado-gado, mereka (Elvira dan Samad) tinggal berdua. Tidak sampai lima menit, saya sudah kembali,” kata dia.

Pertemuan Samad dan Elvira di unit apartemen itu, menurut Supriansa, tak lebih dari 30 menit. Untuk diketahui, Elvira merupakan Duta Anti-Korupsi yang ditunjuk KPK untuk mempromosikan gerakan antikorupsi di kalangan anak muda.

Soal hubungannya dengan Samad, Supriansa mengatakan mereka adalah sahabat sejak di Makassar, sebelum Samad terpilih menjadi Ketua KPK. Saat itu keduanya aktivis antikorupsi di Makassar. “Saya kawan Samad sejak dulu,” ujarnya.

Supriansa mengemukakan kesaksiannya di depan Komisi III DPR, Senin (16/2).

Spekulasi hubungan Samad dengan Elvira terus merebak. Kini muncul lagi isu dari akun @polisipatung_. Akun yang mencantumkan lokasi di Mabes Polri belakangan ini kerap berkicau tentang konflik Polri dan KPK.

Bahkan, akun yang memakai foto profil polisi patung itu adalah pihak pertama yang menyebarkan foto-foto mesra Samad dengan Elvira, begitu pula foto Samad dengan Feriyani Lim di sebuah hotel. Kedua foto tersebut sudah dinyatakan rekayasa oleh tim forensik KPK.

Kemarin, 23 Feb 2015, akun @polisipatung_ kembali membeberkan foto-foto Samad, Elvira dan perempuan yang dikatakan sebagai ibunda Elvira. Akun itu juga mengatakan bahwa Samad dan Elvira sudah mengatungi restu ibunda untuk menikah. Benarkah?

Kicauan @polisipatung_ diberi judul "Tragedi Abraham Samad Elvira di Apartemen Kapital" dengan hashtag #SamadElviraScandal. Twit @polisipatung_ juga telah dirangkung dalam http://chirpstory.com/li/253462 dengan 7337 View.

Mau tau apa yang terjadi selama 2 jam Tragedi Abraham Samad Elvira di Apartemen Kapital #SamadElviraScandal. Berikut twit @polisipatung_ :

Priiiiittttt.... Tragedi Abraham Samad Elvira di Apartemen Kapital #SamadElviraScandal

Samad dan Elvira telah mendapat restu dari sang Ibunda Elvira untuk menikah #SamadElviraScandal

Quote:


Perlu waktu 2Jam bolak balik Apartemen ke Melawai, Perhatikan pakaian dan Rambut Elvira yang acak2an #SamadElvira pic.twitter.com/odOpMDtl8O

Perhatikan pula senyum kepuasan dan kemenangan Elvira kepada Abraham Samad. #SamadElviraScandal pic.twitter.com/ykhcEiBfmg

Eh satu lagi. Gelang Karet elvira dari rambut sudak pindah ke lengan tangannya.. hm... #SamadElviraScandal pic.twitter.com/1SK0DuVaNG

Apa yang dilakukan Samad dan Elvira selama 2 jam di Apartemen Kapital? #SamadElviraScandal pic.twitter.com/XVqdvKIE7A


http://www.harianterbit.com/national/read/2015/02/24/20350/0/25/Polisi-Patung-Samad-dan-Elvira-sudah-Kantongi-Restu-Ibunda-untuk-Menikah

waduuuh lagi pesta sexxx nih begundal2 dongok !! emoticon-Ngakak
Diubah oleh Tokeh2010 24-02-2015 08:13
0
15.8K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan