Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4ll5ll6Avatar border
TS
4ll5ll6
[ TERKUAK DR FBR!!] Belum Dikenali, ini Ciri Khusus Begal yang Dibakar Warga
Spoiler for ORMAS ANJENG!!:


Jakarta - Polisi belum bisa mengungkap begal yang dibakar warga Pondok Aren, Tangerang Selatan. Tubuh si begal gosong dan sulit dikenali. Namun ada ciri khusus di tubuh pria tersebut.

"Ada tato di tubuhnya. Di lengan kiri ada tato GBR," kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Bachtiar Alponso kepada wartawan, Selasa (24/2/2015).

Hingga saat ini, jenazah pria misterius itu masih berada di RSUD Tangerang. Belum ada warga yang mengaku sebagai keluarganya.

Polisi, kata Bachtiar, masih mendalami kesaksian warga untuk memastikan identitas pelaku. Barang bukti berupa sebilah pedang samurai milik pelaku telah diamankan.

"Kalau sudah terungkap, nanti kawanannya bisa ditelusuri," kata Bachtiar.

Pelaku dibakar massa saat berupaya merebut motor wanita bernama Sri, Selasa dini hari. Kala itu, Sri dibonceng pria bernama Wahyu.

Sri sempat melawan saat pelaku dan 3 temannya beraksi. Ia menepis pedang samurai sehingga pelaku jatuh. Warga yang mendengar teriakan korban berhamburan datang. Tiga pelaku kabur, sedangkan satu lainnya jadi bulan-bulanan hingga akhirnya tewas dibakar hidup-hidup.

http://news.detik.com/read/2015/02/2...-warga?9911012

itu bukan GBR tapi FBR (foru* Beta** Rempu*)!! ga jauh beda ma ormas2 lain!! hapus pasal UUD1*45!!! kebebasan berserikat , berkumpul bla2... faaaaaaaccckkkk!!
Diubah oleh 4ll5ll6 24-02-2015 18:37
0
15.7K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan