jayjayzzAvatar border
TS
jayjayzz
firstmedia bandung sangat mengecewakan sekali
Ane langganan firstmedia udah ampir 4 bulan paket yang Elite combo yang 400rb lebih. Karena ada promo, 3 bulan pertama semua channel tv cable di unlocked semua.
Di bulan ke 4(bulan ini) di tgl 1 atau 2 ane dapet telepon dari firstmedia nya, dapet ke untungan kalau bayar nambah 100rb. Semua channel bakal di unlocked lagi.
ane ga mau nambah, jadi ane minta di sesuaikan aja sama paket yg elite nya.
besok nya internet ane putus (disconnect).
karena ane kerja, ibu ane tlp sendiri ke firstmedia nya. Di jawab tunggu 8 jam lagi.
ya udah ane kira ada gangguan di daerah ane.

Besok nya ibu ane tlp lagi, dan di jawab nya suruh tunggu lagi. Mungkin ibu ane terlalu sabar, pas tanggal 6 februari ane udah ga sabar. Udah ampir 1 minggu mati internet nya sampe mikir apakah gara2 ane ga mau nambah 100rb itu jadi di putus internet nya?
jadi ane tlp malem2 jam 6an.
ane nanya kenapa ga nyala, cs nya jawab dengan santai, teknisi nya bisa datang ke rumah bapak hari minggu.
saya jelas ga mau dong, saya kerja harus nge remote desktop kerjaan kantor. Sedangkan internet nya ga nyala ampir 1 minggu.
saking kesel nya ane sampe bilang ke cs nya logika nya gini kalau situ mau ga kerja 1 bulan tapi di gaji cuma buat 3 minggu, tapi si cs nya teguh dengan jawabannya, cuma bisa hari minggu. Ya udah ane bilang kalau gitu ane minta kompensasi, soalnya ini mati nya 1 minggu alias 1/4 uang pembayaran ane ga tau di pake buat apa. Si cs nya jawab ga bisa dapet kompensasi kalau bukan kesalahan dari tower kita. Jadi inti nya si cs tetep maksa kalau jadwal si teknisi itu sudah full sampe hari sabtu dan cuma bisa datang hari minggu.
padahal tiap hari di teleponin dari hari ke 2 mati sampai kemarin saya paksa buat datang hari ini, ternyata hari ini ga datang juga.
di sini saya mau menanyakan,
di mana tanggung jawab firstmedia bandung?
saya pasang pertama kali sales nya bilang bedanya firstmedia dengan yang lain, kita Mengutamakan pelayanan.
yang saya rasakan, ini adalah pelayanan terlama dalam hidup saya!
bahkan supervisor nya pun ga mau ngomong sama saya (di defend trus oleh cs nya).
jadi sampai saat ini internet rumah saya belum nyala (hampir 1 minggu). Pembayaran tidak pernah melebihi batas tanggal pembayaran.
saya minta hubungi saya secepatnya, tidak ada sama sekali, saya minta kompensasi karena 1minggu ga nyala internet tidak di gubris.
entah apa yang mereka harapkan.
apakah akibat saya ga mau unlocked all channel tv cable. apapun alasan nya. Sangat tidak profesional sekali dari cara bicaranya dan tanggapannya.
mudah2an ada orang firstmedia bandung yang baca keluhan saya.
0
9.5K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan