infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Polisi Jadi Korban Pencurian, Senpi Raib Digondol Maling.. Nah loh...


Senjata api dan buku tabungan Anggota Kriminal Umum (Krimum) Unit Ranmor Polda Metro Jaya, Aiptu Suhandi (34), ‎berhasil dicuri penjahat jalanan saat melintas di Jalan Kebagusan Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (23/2/2015) siang.

Modus pencurian itu adalah dengan cara meneriaki ban kempes. Salah seorang petugas Sentra Pengaduan Kepolisian (SPK) Polsek Jagakarsa yang tidak ingin disebutkan namanya men‎gatakan kejadian terjadi pada pukul 11.00 WIB. Di mana, saat itu Aiptu Suhandi sedang ingin berangkat kerja dari rumahnya di Sawangan, Depok menuju kantornya.

Saat melintas di Jalan Kebagusan Raya, Jagakarsa, menuju arah belakang Ragunan, Jati Padang, korban tiba-tiba diteriaki oleh pengendara motor. “Ketika itu mereka (pengendara motor) berteriak jika ban mobil Toyota Avanza, Silver bernopol B 178 RMR milik korban kempes,” kata dia saat dihubungi di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (24/2/2015).

Sebelumnya, korban ‎menghiraukan teriakan dari pengendara motor dan tetap melaju dengan mobil yang dikendarainya. Akan tetapi, karena penasaran dan takut terjadi hal yang tidak diinginkan kemudian korban lalu memperlambat dan menghentikan mobilnya di bahu jalan.

“Korban lalu menepi dan memberhentikan laju mobilnya, tepat di depan perumahan Jagakarsa Residence, di Kebagusan Raya untuk mengecek teriakan tersebut dan ban mobilnya,” ungkapnya.

Petugas SPK itu menambahkan, lantaran keempat ban mobilnya tidak kempes seperti yang diteriakan oleh para pengendara motor itu. Korban pun akhirnya melanjutkan perjalanannya.

Hanya saja, saat berada di dalam mobilnya. Korban tersadar kalau barang-barang bawaannya yang ada di dalam tas berwarna hitam berisikan pistol revolver, buku tabungan, dan kartu identitas yang tersimpan rapi di dalam jok tengah mobil pun telah raib.

“Dia tidak sadar kalau pintu mobilnya telah terbuka tas di dalam mobilnya lenyap. Di duga di bawa kabur oleh bandit jalanan yang berjumlah dua orang lebih itu,” tuturnya.

Setelah itu, korban pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Jagakarsa. Dalam tas yang diambil pelaku terdapat sebuah pistol dan buku tabungan yang raib dibawa bandit jalanan itu. “Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata dia.

Sumber: infonitas.com/kebayoran/2015/02/24/polisi-jadi-korban-pencurian-senpi-raib-digondol-maling/

Klo gini malingnya jadi tambah gencar dah punya senpi soalnya emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Diubah oleh infonitascom 24-02-2015 08:24
0
2.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan