CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Japan /
Grup Whatsapp Regional Japan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d41a2960e24b81448b4573/grup-whatsapp-regional-japan

Grup Whatsapp Regional Japan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
Quote:

invite ane ke grupnya gan emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin
Quote:


gubrag dah cape deh... emoticon-Cape d... (S)

udah ane delcon manusianya kan ane nyari yg niat belajar bukan buat kimochi.... emoticon-Ngakak (S)
Quote:

emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) bareng bareng belajar aja gan
klo cuma sgini lama2 jadi maho dah.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:

belajar apaannya nih gan makanya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emang udah dibuat gan? emoticon-Big Grin
Quote:


belum gan, baru ada 11 orang yg kasih nomer hape
Quote:


mana neh yg laen emoticon-Bingung (S)
ntar ane setor nomer ane pas dah 20 org emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


baru 11 orang gan...

Quote:

mungkin perlu diiklankan gan emoticon-Big Grin
Quote:


Udh dibikin trit di Lounge juga gan
boleh ikutan agan2..????
udah jadi belum gan? ane ikut donk... kebetulan tau bhsa jepang emoticon-Big Grin
boleh gan, kabar2 in
Sisa brp org gan? Sama ane muat ga? emoticon-Matabelo
bang fauzi mana iki :v

kagak jadi' ini grupnya :v
ayolah Jadiin kek :v
ane mupeng Bahasa jepang
Quote:


nah tuh gan udah banyak tuh peminatnye emoticon-Big Grin btw gak pake telegram gan yg lebih muat banyak emoticon-Big Grin tapi nginstall app lagi sih emoticon-Big Grin
Quote:


boleh gan, PM aja nomernya..
Quote:


asikk bisa belajar bareng nih, PM nomer hapenya ya sist..
Quote:


PM aja nomer hapenya gan..
Quote:


masih banyak gan, kirim aja nomer hapenya
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di