Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khasnayahasnaAvatar border
TS
khasnayahasna
[Tips]Waspadah! sebelum memakai cream pemutih kulit
Dewasa ini banyak sekali cara merawat kulit wajah. Beberapa metode yang biasanya digunakan dalam merawat wajah adalah dengan menggunakan metode medis, bahan alami maupun cream yang bisa membantu memiliki kulit wajah dambaan. Namun, hal yang harus diperhatikan dalam merawat kulit wajah yaitu ketelatenan untuk menjaga kestabilan perawatan kulit wajah.
Semua orang pasti ingin memiliki kulit wajah yang sehat, bersih dan Indah. Begitupun dengan kita. Merawat kulit wajah menjadi salah satu point penting untuk mendapatkan kulit wajah sehat seperti yang di dambakan setiap orang.
Merawat kulit wajah sebenarnya tidak terlalu sulit. Ketahui terlebih dahulu jenis kulit Anda. Maka dari situ akan dengan mudah ditemukan produk kecantikan apa yang cocok untuk kulit wajah Anda.

[Tips]Waspadah! sebelum memakai cream pemutih kulit

Berbicara tentang produk kecantikan, tidak semua produk kecantikan aman untuk kesehatan Anda. Untuk itu tips berikut akan membantu Anda menentukan produk kecantikan yang bagaimana yang tidak mempengaruhi kesehatan Anda saat Anda memakainya :

1. Kenali terlebih dahulu jenis kulit Anda

Ini menjadi point yang sangat penting dan di awal artikel sudah diperingatkan. Jika Anda menggunakan produk kecantikan tanpa mengetahui jenis kulit Anda maka hal itu akan sia-sia. Bisa jadi kulit Anda tidak akan bersih melainkan malah menimbulkan iritasi yang tentu saja merusak kulit Anda. Tentunya Anda tidak menginginkannya bukan?

2. Konsultasi ke Dokter Kulit

Ini langkah yang paling aman. Konsultasi ke Dokter Kulit akan mempermudah Anda mengenali jenis kulit Anda dan Dokter Kulit akan memberikan saran produk apa yang cocok Anda gunakan. Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari produk kecantikannya.

3. Lihat terlebih dahulu komposisi krim pemutih

Jika Anda tidak selektif dalam memilih produk kecantikan, maka kesehatan Anda menjadi pertaruhannya. Krim pemutih yang aman tidak akan mengandung kandungan merkuri dalam jumlah besar. Jika krim mengandung bahan kimia yang tidak melebihi batas, Anda bisa membelinya. Namun, untuk lebih amannya, alangkah baiknya Anda menghindari krim yang mengandung bahan kimia tersebut.

4. Lihat kode BPOM-nya

Selain itu, krim yang aman mempunyai kode BPOM dibagian bungkusnya. Namun, sejauh ini banyak penjual krim yang nakal sehingga memalsukan kode BPOM. langkah lebih amannya Anda bisa mengecek kode BPOM tersebut di web BPOM resmi. Jika Anda membeli krim import lihat terlebih dahulu di cara pemakaiannya ataupun tulisan yang ada dibungkus krim tersebut. Jika tidak ada unsur translate bahasa Indonesianya, maka Anda perlu menghindarinya. Krim import yang baik dan yang lulus uji BPOM pasti ada penggunaan bahasa Indonesianya pada bungkus maupun botol krim tersebut. Karena itu menjadi salah satu syarat uji BPOM.

Demikian artikel tentang hal yang perlu diperhatikan dalam memilih krim pemutih wajah. Jika Anda menginginkan kulit Anda terjaga kecantikannya. Maka Anda perlu menjaga kebersihan kulit Anda. Dibalik kulit yang bersih tersimpan kulit yang sehat dan cantik. Semoga bermanfaat! emoticon-Kiss (S)

Spoiler for Sumber:
0
3.4K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan