putrapadamaraAvatar border
TS
putrapadamara
Partai Perindo Diyakini Bisa Menjawab Tantangan Zaman
Hari-hari ini partai politik mendapat tantangan yang berbeda. Permasalahan dulu tak lagi sama dengan sekarang. Partai Perindo diharapkan mampu mengadapi tantangan perubahan zaman.

Pengamat politik dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta, Iswandi Syahputra, mengatakan tantangan besar Indonesia kini berbeda dengan sepuluh tahun lalu.

“Tantangan sepuluh tahun lalu adalah banyaknya pengangguran karena tingkat pendidikan terlalu rendah. Kini tantangannya, masih tetap soal pengangguran tapi pengangguran terdidik,” kata Iswandi.

Menurut Iswandi, sepuluh tahun atau lima belas tahun lalu banyak lulusan Sekolah Dasar (SD) atau Sekolah Menengah Pertama ( SMP) yang menganggur. Namun sekarang banyak sarjana yang menganggur.

“Kesejahteraan adalah tema penting dan pernah jadi fokus partai seperti Golongan Karya (Golkar) namun mereka tidak konsisten. Saya berharap Partai Perindo konsisten menggarap dan memperjuangkan kesejahteraan ini dengan aksi nyata. Hary Tanoesoedibjo (Ketum Partai Perindo) pasti tahu caranya, “ kata Iswandi.

Saat ini visi kesejahteraan yang diterjemahkan ke hal konkrit sangat dibutuhkan masyarakat.




Sumber: news.okezone.com
0
1.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan