dimax182Avatar border
TS
dimax182
Australia Tidak Menyumbang Untuk Aceh !
ELIZABETH JACKSON: Bank Dunia mengatakan Pemerintah Australia telah gagal untuk memastikan bahwa uang bantuan dialokasikan untuk korban tsunami di Aceh mencapai target.

Pada bulan Januari Pemerintah Australia mengumumkan bahwa satu miliar dolar akan disumbangkan ke Aceh di bawah apa yang disebut kemitraan Australia-Indonesia

Namun dalam briefing oleh Bank Dunia di Sydney, manajer multi-donor trust fund bank untuk Aceh dan Sumatera Utara mengatakan kontribusi sejauh ini Pemerintah Australia hanya seperdelapan dari apa yang dijanjikan.

Dan seperti yang dilaporkan Sue Daniel, pegiat mengatakan uang tersebut akan di tempat lain.

SUE DANIEL: Joe Leitman adalah manajer $ 4 miliar kepercayaan dana Bank Dunia untuk Aceh dan Sumatera Utara, dan perannya adalah untuk mengkoordinasikan sejumlah besar uang yang disumbangkan oleh negara-negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Belanda dan Norwegia.

Dana tersebut akan membantu membangun kembali rumah-rumah dan komunitas di mana orang kehilangan anggota keluarga, rumah dan mata pencaharian setelah gempa bumi dan gelombang pasang berikutnya pada Boxing Day tahun lalu.

Sementara Australia tidak memberikan kontribusi dana, Joe Leitman mengatakan komitmennya telah jatuh jauh di bawah $ 1 miliar yang dijanjikan pada bulan Januari.

sumber : Sumber

Ane Translate dari google translate gan.

Silahkan disimak,

emoticon-I Love Indonesia

Lanjut di bawah gan
Diubah oleh dimax182 22-02-2015 15:43
0
3.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan