CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
16 cara sederhana untuk mengingat masa kecilmu yang bahagia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ae916529a45436b8b459b/16-cara-sederhana-untuk-mengingat-masa-kecilmu-yang-bahagia

16 cara sederhana untuk mengingat masa kecilmu yang bahagia

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
emoticon-Sorry kangen masa dulu gan
kena banget di hati baca posting ente gan
begitu baca, berasa kembali ke jaman dulu, waktu ane blm kenal PC, gadget, dan sekaum nya...
dulu yang ane maenin keleci, gambaran, gangsing, ama peletokan
tiap minggu kumpul gantian di rumah sodara buat nonton kartun bareng, pas nunggu iklan biar ngg bete sambil nebak iklan bareng-bareng, masa kecil yang kaga bisa di barter sama iphone 6 sekalipun. . .
klo ane selalu mendengarkan lagu + kunjungin tempat2 masa kecil ane bermain emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
bener banget ente gan ,jadi inget masa kecil aneemoticon-Frown
Ane masih suka dengerin lagu populer jaman dulu,
Ane masih suka baca komik jaman dulu,
Ane masih suka nonton pelem2 jaman dulu,
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
yang pasti bisa ngenang masa lalu itu foto2 jaman dulu, sama tempat maen waktu dulu. emoticon-Mewek
Mie krip krip legend pisannn lah emoticon-Big Grin

Pengen nyoba lagi dah emoticon-Matabelo
Barusan ane nyanyi OST nya power rangers gan emoticon-Big Grin
Lagunya sama emoticon-Big Grin pasti semuran nih sama TS nya emoticon-Big Grin
Film vampir china tuh mengingatkan banget, ane biasa nontonnya sama sepupu pulang sekolah, tiap sabtu ya kalo ga salah. Masa-masa paling Indah.
Bisa dong

sedih gmn emang gan ? emoticon-norose emoticon-Nohope
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Tai
Halaman 8 dari 8


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di