CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini dia beberapa Profesi Janggal yang Benar-benar Ada
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e8d88cbecb17dd098b4568/ini-dia-beberapa-profesi-janggal-yang-benar-benar-ada

Ini dia beberapa Profesi Janggal yang Benar-benar Ada

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 44
anjir ngakak ini TS keren mah wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Tukang tambal ban juga salah satu nyang janggal gan kalo di luar negri emoticon-Embarrassment
Rate5 + ninggalin jejak emoticon-Big Grin
Ada2 aja cara orang nyari duit emoticon-Ngakak
page one ya gan

nipple tweaker

alias tukang memelintir puting susu emoticon-Blue Guy Peace
tapi secara profesional ya ganemoticon-Betty (S)

ane kasih penjelasan dikit :
pakah kalian pernah mendengar profesi Nipple Tweaker ? Bahasa lainnya adalah tukang pelintir puting payudara, jadi seorang yang berpofresi ini memiliki tugas untuk membuat puting payudara model mengeras. Kenapa hal ini diperlukan ? Dalam sesi pemotretan model dewasa, puting payudara diharapkan untuk tampak sedikit menonjol di balik busana yang dikenakan agar terkesan menggoda meskipun tertutup pakaian atau bra.

Biasanya, selain menggunakan pria untuk melakukan hal ini para model menggunakan sekantong es dan menempelkannya selama beberapa saat di atas dadanya. Namun, cara ini sangat merepotkan dan tidak nyaman karena rasa dingin yang menyengat. Beberapa model juga mera puting payudaranya sendiri, namun hal ini tergolong seperti masturbasi sehingga sebagian model tidak nyaman melakukannya.
Jennifer Lopez, Christina Aguilera dan beberapa model terkenal lainnya memiliki cara sendiri yaitu mempekerjakan seorang asisten penata rias untuk merangkap sebagai nipple tweaker. Seperti pria bernama Tyron Pecho yang bekerja sebagai nipple tweaker untuk Christina Aguilera. Dirinya juga mengerjakan berbagai tugas perawatan kecantikan untuk sang artis ini mengaku telah bekerja untuk sang artis selama sedikitnya 2 tahun. Jennifer Lopez juga menyewa nipple tweaker yang dibayar untuk melakukan pekerjaan itu secara manual, yakni dengan cara memelintir dengan kedok seolah-olah sedang membetulkan baju yang dikenakannya.

Ini dia beberapa Profesi Janggal yang Benar-benar Ada

haha.... kalo kyk gini ane juga demen gan emoticon-Betty (S) ...
Diubah oleh kmutou
teman bayaran emoticon-Amazed



Ane taunya cuma Penyelam Pencari Bola Golf gan.. Nice info emoticon-I Love Indonesia (S)
ijin nambahin gan kerjaan aneh yang bener2 ada yaitu "Professional Pencil Sharpener" alias Peraut pensil profesional.
yup bener gan peraut pensil, ente gak salah baca.
apa sih susahnya meraut pensil? kayanya sih anak sd juga udah bisa tinggal muter2 aja kan bisa.
tapi david rees sang "kreator" dari profesi ini membuat seni dari meraut pensil.
tapi bukan sembarangan seni dari pensil gan, mungkin ente pernah liat ada orang bikin ukiran dari pensil nah dia bikin lebih dari itu.
kl ukiran dari pensil yg biasa kan gak bisa dipake nulis tapi seni yang dibuat sama david rees bisa dipake gan.
penasaran sama seni dari pensil yg dibuat sama david rees? nih gan:
Spoiler for Artisanal Pencil Sharpening:

see? bagus kan hasil karyanya
harganya kira2 50 usd lho gan
kl mau order bisa kesini
Teman ngobrol ye gans
darkermi
ada gituh profesi instruktur ayam emoticon-Big Grin
kasur di hotel juga perlu diangetin emoticon-Big Grin
Apa bae dah gan. Yang penting jalan rezeki halal dan gak sampe begal motor orang...
kmrn sempet nonton hitam putih ada teman kencan sewaan katanya...
yang pemerah bisa ular udah gk asing lagi gan.
btw nice info nih, kalau bisa di tambahin lagi profesi2 yang janggal kyk gitu. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Indonesia (S)
ada2 aja pekerjaan orang emoticon-Ngakak
ngakak aja deh emoticon-Ngakak (S)
Temen aja disewain emoticon-Hammer2
Apapun pekerjaannya yg penting halal emoticon-Malu
Quote:


Gajinya gede ga tuh gan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
instruktur ayam emoticon-Matabelo
Halaman 13 dari 44


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di