Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

magekzAvatar border
TS
magekz
strategi terbaik pvz endless (plants vs zombie yang pertama gan ini)
Selamat gini hari gan, ane nyubi iseng2 mo bikin trit gan, agan2 semua tentunya tau tentang game plants vs zombie kan, nah didalam game keluaran popcap yang bergenre tower defense ini ada mini gamenya yaitu "survival endless" dimana episodenya tidak terbatas gan. Nah disini ane mo bagiin strategi formasinya gan, ini dia formasinya gan.



Penjelasannya gan:
Pada awal2 survival endless ini zombie yang muncul relatif ringan gan, jadi pada awal2 ini kita manfaatkan untuk membuat koin sebanyak-banyaknya gan, karena setiap item yang akan dipakai itu ada harganya dan koin yang didapat itu dari bunga matahari gan, jadi pada awal2 ini tanam saja bunga matahari sebanyak-banyaknya, senjata tanaman juga shooter pea saja sudah cukup gan, Nah ketika koin dirasa sudah cukup baru agan bisa bentuk formasi seperti gambar diatas gan.

tips dan trik gan:



Yang menjengkelkan pada endless ini adalah zombie jack in the box (badut) dan banji zombie ( tu yg gelantungan gan). Zombie badut terkadang langsung meledakkan diri saat baru muncul gan, jadi biasanya gloom shroom ( yang warna ungu) yang ada di kolam menjadi korban gan, nah gloom shroom ini harganya mahal gan, untuk membuat gloom shroom agan harus memakai fume shroom kemudian dikasih kopi baru ditaruh gloom shroomnya, belum lagi karena di kolam jadi harus menggunakan lily pad gan. Jadi perhatikan item tanaman yang harus dibawa saat zombie badut menyerang gan.

Selanjutnya untuk banji zombie, saat zombie ini muncul dia akan mengambil tanaman dari atas gan, jadi untuk mengantisipasi agan harus menyediakan ice shroom, sesaat sebelum banji zombie turun agan aktifkan ice shroom menggunakan kopi gan. Ada juga zombie balon gan, yang satu ini mah gampang gan cukup pakai blover aja gan lebih praktis, jadi jangan lupa untuk membawa blover saat zombie ini menyerang gan. Formasi ini adalah yang paling ampuh gan, karena tidak ada tanaman yang bisa mengalahkan zombie raksasa apalagi yang matanya merah gan, untuk itulah ane banyakin tuh bom jagung gan disamping juga bawa tanaman bom yang lain juga.

ni rekor endless nya gan, liat flag dan gak bakal kalah gan


ni rekor ane untuk puzzle nya gan



Demikian trit ane gan, mohon maaf kaloemoticon-Repost (S) mohon maaf juga kalo berantakanemoticon-Hammer (S) dan terlalu sederhana gan.
salam ZOMBIE!!!! BRAINNNSSS!!!
Diubah oleh magekz 22-02-2015 03:03
0
56.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan