Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adhiesaadAvatar border
TS
adhiesaad
Agan pengguna iphone ? masuk gan :sekedar berbagi tips mengamankan iphone jika hilang
Apa itu iCloud Activation Lock ?-

Tips Mengamankan iPhone
yuk disimak gan... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


Agan baru saja membeli sebuah iPhone?
Maka fitur pertama yang harus diaktifkan di iPhone adalah iCloud Activation Lock, kenapa? Karena dengan fitur ini, iPhone Agan akan terlindungi secara menyeluruh, so jika suatu saat iPhone Agan hilang, maka yang menemukan iPhone tersebut tidak akan bisa menggunakannya karena terkunci oleh fitur iCloud Activation Lock.

Untuk mengaktifkan iCloud Activation Lock, cara sangat mudah sekali Agan tinggal masuk ke menu iCloud – lalu pilih Find My iPhone/iPad. Jangan lupa, sebelumya Agan harus sudah login ke iCloud di idevice agan.
Spoiler for Gambar:


Ketika Find My Phone diaktifkan maka secara otomatis fitur iCloud Activation Lock aktif di iPhone, so siapapun nantinya ada orang yang berniat jahat dengan iPhone Agan, maka mereka harus memasukan akun iCloud (Apple ID) terlebih dahulu sebelum bisa menggunakan iPhonenya.

Manfaat dan fungsi dari iCloud Activation Lock diantaranya adalah dengan fitur ini, Agan akan diminta untuk memasukan Apple ID (Akun Apple) berikut passwordnya ketika akan :

Menonaktifkan fitur Turn off Find My iPhone di iPhone atau iPad Agan

Sign out dari iCloud di iPhone/iPad

Format (Factory Default) dan Reactivate iPhone atau iPad.

So, Agan pun tidak akan khawatir akan ada orang yang menyalah gunakan iPhone Agan. Karena meskipun iPhone Agan dicuri oleh orang lain, lalu orang tersebut memformat iPhone, maka mereka tetap tidak akan bisa menggunakan iPhone, kalau tidak tahu Apple ID-nya.

sekian kan dari saya,

sekalian saya mau tanya ni bagi agan yang kerja di brand iphone di komeng dong gan,saya mau tanya sesuatu tentang iphone
sekalian berbagi info...thanks

sumur
0
4.5K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan