Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Tokeh2010Avatar border
TS
Tokeh2010
[PANASTAK BANTUIN !] Emil akan kebut perbaikan trotoar & gorong-gorong
Jelang KAA ke-60, Emil akan kebut perbaikan trotoar & gorong-gorong



Merdeka.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memastikan kesiapan penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika ke-60 yang bakal digelar di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika Bandung. Konferensi yang bakal dihadiri 109 petinggi negara itu berlangsung pada 24 April 2015.

"Untuk peringatan KAA secara kesiapan sendiri sudah lancar, dan panitia lokal sudah dibentuk," kata pria yang akrab disapa Emil itu di Bandung, Sabtu (21/2).

Namun bagi relawan yang masih ingin terlibat dalam peringatan KAA untuk menjadi panitia, lanjut Emil, itu masih terbuka lebar. Sebab pihaknya mengaku masih membutuhkan banyak tenaga untuk menyukseskan konferensi tahunan tersebut.

"Kita juga titip ke media mungkin masih ada yang ingin jadi relawan. Apa saja itu untuk menambahi kekurangan SDN (sumber daya manusia)," terangnya.

Dia mengaku, akan mengebut proyek trotoar dan gorong-gorong yang selama ini terbengkalai di sepanjang Jalan Braga. Pihaknya mengaku akan mengerjakan tanpa harus melalui tahap lelang.

"Infrastruktur pokoknya akan diperbaiki. Khusus untuk kegiatan ini saya sudah izin ke pemerintah (pusat) boleh enggak pakai lelang. Jadi minggu depan akan mulai diperbaiki," ucapnya.

Lainnya ihwal jembatan penyeberangan orang (JPO) yang ada di Jalan Asia Afrika. Jembatan itu akan dibongkar dan dipoles dengan seni art deco. Sebab jembatan tersebut akan dilalui para delegasi yang akan hadir di Bandung.

"Jembatan hari ini sudah dirobohkan. Pokoknya kami akan renovasi yang nantinya dilalui para delegasi. Jembatan itu akan direnovasi dengan tema art deco," tandasnya.

Peringatan itu sendiri akan menghadirkan dua even besar. Yang pertama KTT negara Asia Afrika di Jakarta 19-23 April 2015. Lalu di Bandung 24 April 2015.

http://www.merdeka.com/peristiwa/jelang-kaa-ke-60-emil-akan-kebut-perbaikan-trotoar-gorong-gorong.html

buat penangkaran panastak biar tidak mengganggu acara !! emoticon-Ngakak
Diubah oleh Tokeh2010 21-02-2015 10:18
0
3.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan