CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
Jika punya dana 2M dan pengen dapat 20~40jt per bulan stabil, bagaimana ya caranya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e85288902cfe7f788b4570/jika-punya-dana-2m-dan-pengen-dapat-2040jt-per-bulan-stabil-bagaimana-ya-caranya

Jika punya dana 2M dan pengen dapat 20~40jt per bulan stabil, bagaimana ya caranya?

Jika punya dana cash 2M dan pengen dapat 20~40jt per bulan rutin dan stabil hingga 10 atau 15 tahun ke depan, bagaimana ya caranya?

Kost-kostan dapet return nett sebulan 1% aja susah ya sekarang?
Deposito, ORI, juga nggak bisa.

Mohon masukan dan pendapat agan-agan semua.

Thank you.
Halaman 1 dari 17
Gan, ikut investasi bareng saya aja. Dijamin cepet balik modal, dan ada yang menjamin kalo sampai gagal. Resiko nyaris nol.

Saya usaha tanah kapling di Bali Utara. Klo agan investasi 2M pengembalian bisa 40an juta per bulan. Dijamin.

Lokasi tanah sangat strategis.
- 3 menit dari pusat kota Seririt. Harga tanah di pusat kota sudah 400 sampai 900 juta per are.
- 15 menit ke Pantai Lovina yang terkenal lumba-lumbanya. Villa-villa di Lovina harganya sudah milyar-milyaran.
- 20 menit dari kota Singaraja, kota terbesar kedua di Bali. Harga rumah dan ruko di Singaraja sudah milyar-milyaran.
- 20 menit dari pelabuhan Celukan Bawang dan proyek PLTU terbesar di Bali. Ribuan tenaga kerja asing dari Jepang, Korea, China akan datang dan mereka membutuhkan tempat tinggal yang nyaman.
- 1 menit dari hotel. Kamar di hotel disewakan 2,5 juta per bulan.
- 30 menit dari calon bandara baru di Bali Utara (PASTI jadi, bukan cuma wacana)

Contact:
Benny
087838298530
2a413834
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Gan, statistik dari mana? emoticon-Smilie Sekarang banyak yang Asia (jepang, korea, china, taiwan). Bom Bali jugs gak bikin Bali jadi sepi kok, apalagi boikot doank. Orang Aussie juga masih banyak yang gak peduli kok, temen2 gw dari Aussie at least.
Mending ama ane kita ke singapore ga usa 2 m ane ckup butuh 1 M aja utk impor parfum original sebar ke toko toko di jkt margin bisa 20-25persen jadi skali impor 1m bs dpt 250jt
ga ada resiko sewa tmpt dlll
kalau minat silahkan kontek ane aja ya tq
Minat beli lap futsal nga gan? Penghasilan bersih 15-18 jt perbulan

Kotor 22-25 jt / bln

belum kenaikan harga tanah yg setiap tahun pasti naik

Nga ada resiko gan, bisa diliat omzet 1 tahun kebelakang, omzet cenderung stabil

Kalo minat bisa contact ane, lokasi sirkuit sentul bogor
Diubah oleh mitra01
usaha ekspor pohon hanjuang atau hasil bumi gan, sampe hasil bumi di indonesia habis baru berenti ni usaha. silahkan hub aja ane kalo berminat pm yah.
ah elah orang ini dari dulu cuma bilang punya duit 2M.
ngayalnya ga beres-beres emoticon-Hammer (S)
Memang ngga ingin coba muter duitnya sendiri gan ?

Dengan bisnis sendiri gitu
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
saya punya usaha kos2an 30an kamar bersih sekitar 17jutaan sebulan bersih setelah potong bulanan ,modal nya nggak nyampe 500jutaan, kalo agan berani coba jgn di jkt coba di daerah masih lebih banyak kesempatan apa lg modal besar... imho
seet dah gan,, 2M mah duit gede itu
dengan modal segede itu,ada banyak usaha yang bisa agan bangun jika target keuntungan 2% (40jt) dari modal,..coba sempetin keluar rumah ...
Quote:


Wow. Menarik nih. Lokasinya di mana ya gan?

Ini hitungan sederhana ane:

30an kamar, anggaplah 30 kamar, berarti luas bangunan perlu sekitar 450.
Anggap butuh Rp 2.5jt per meter untuk membangun itu, maka
450m2 x Rp 2.5jt = Rp 1.125M. Jika dianggap biaya bangun hanya Rp 2jt/m2, masih Rp 900jt.

Itu diluar tanah.

Tanah paling minimal 150-170m2. Anggap 150m2 x Rp 2jt/m = Rp 300jt.

Itu dari sisi biaya bangun dan tanahnya.

Dari segi pendapatan kost:

30kamar dapat 17jtan bersih berarti biaya sekamar per bulan sekitar Rp 800rb.
Dimana ya bisa mendapatkan penyewa yang bersedia membayar Rp 800rb per bulan yang harga tanah di daerah tersebut masih Rp 2jt/m2?

Please enlight me

Quote:


Iya, sepertinya ane kurang keluar rumah.
Ane bukan mau sekedar mencari "usaha yang bisa dibangun", tetapi yang:
- bisa memberikan nett return 1~2% per bulan stabil dan aman hingga 10~15 tahun ke depan
- tidak perlu ane turut campur dalam operasional (atau setidaknya, minimal)
Quote:


Agan betul sekali.
Ane bukannya anti resiko, kenyataannya ane mesti kehilangan uang 300jt dalam beberapa menit dan pernah kehilangan hampir 2M dalam sekitar 15 menit, tetapi 2M yang ini sudah dibudgetkan dan diplanningkan untuk yang dapat menghasilkan cashflow 1~2% per bulan aman stabil hingga 10~15 tahun ke depan.
Quote:


Maunya yang tanpa perlu terlibat sendiri atau keterlibatannya sangat minimal
Quote:


eh, yang dulu ane bilang itu 4M gan, bukan 2M, yang sayangnya di close oleh momod tanpa alasan yang jelas emoticon-Big Grin

Tapi ane bersyukur pernah membuat thread itu. Dari puluhan (atau mungkin diatas 100 kalik) penawaran yang masuk, ane berhasil mendapatkan partner yang luar biasa.
Quote:


Luas tanahnya berapa ya gan?
Harga pasaran tanah di sana belum ya? Kenapa mau dijual gan?
Kotornya segitu, bersihnya berapa ya?

Quote:


Belum berminat gan. thank you.
Quote:


Agan udah berapa lama kerjain ini ya?
Handcarry gitu dari spore?
hanya perlu "sebarkan ke toko", itu konsinyasi?
Toko seperti apa? toko di tepi jalan? toko di mall?
Kenapa mereka nggak belanja langsung aja sendiri ke spore ya?
Quote:


Itu agan jual tanah kan ya? ane klo beli tanahnya gmn caranya bisa dapat 40jtan per bulan?
Mau jamin pakai apa gan? emoticon-Smilie
Quote:

maklum gan, sya orng kampung jarang denger orng yg punya duit sampe berEmber-ember.
Quote:

Luas tanah 800 m2 gan
Luas bangunan full 800 m2

Harga pasaran di sentul 2 jt/m2
Murah banget gan kalo dihitung tanahnya aza 1,6 M bangunan + prospek usahanya cuma di hargain 400 jtan (harga jual nett 2M buka harga di kaskus 2.5 M) apalagi daerah sentul lg berkembang banget gan, jadi daerah puncak pass 2 jadi kedepannya kalo dari jakarta ke puncak lewat sentul gan, nga lewat ciawi lagi


Bersihnya 15-18 jt gan perbulan

Nga ada ormas yg rese minta setoran, pemdanya pun nga rese, nga suka minta macem2 ( banyak tempat usaha kaya gini yg diresein sama pemda dan ormas sbnya gan)

Alasan dijual baru bisa dijelasin kalo agan ada minat gan, agak privasi sbnya

Ini usaha banyak ane tinggalin gan alias nga keurus, semua diserahin ke karyawan, penghasilannya sudah cukup menjanjikan apalagi kalo agan kelola dengan benar, pasti omzetnya omzetnya lebih wah lagi



Halaman 1 dari 17


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di