binauralbeatssAvatar border
TS
binauralbeatss
Ciri-Ciri Orang Sukses



Spoiler for repsol:




Sukses merupakan impian yang ingin dicapai oleh semua manusia didunia ini, tapi sayang, tidak semua orang bisa untuk mencapai kesuksesan tersebut. Kesuksesan hanya bisa diraih mereka yang mau bekerja keras dalam segala hal. Jika Anda ingin meraih hidup sukses, tapi tidak melakukan tindakan yang nyata, itu bagaikan Anda mengambil bulan hanya dengan tangan kosong.

Mereka yang sukses dalam kehidupannya selalu berusaha dan bekerja keras. Bakat, kemampuan, keberanian dan juga inisiatif mereka lakukan untuk mencapai kesuksesan tersebut, selain itu, mereka juga tidak pernah putus asa bila gagal.


Orang yang sukses karena kerja kerasnya sendiri, akan lebih bangga dibanding mereka yang sukses karena warisan atau apapun. Karena dibalik sebuah kesuksesan yang akan Anda raih, ada rasa syukur yang luar biasa bagi diri Anda. Memang banyak orang yang bisa sukses tanpa harus bekerja keras, seperti anak raja, sehingga rasa syukurnya lebih rendah dari pada orang yang benar-benar meniti karir dari bawah.

Berikut ciri ciri dari orang yang sukses:
Spoiler for Punya tujuan hidup:

Spoiler for Mandiri:

Spoiler for Suka menolong:

Spoiler for Bersahabat dan berwawasan :

Spoiler for Bertanggung Jawab:

Spoiler for Memiliki investasi:

Spoiler for Realistis dan Jujur :

Spoiler for Optimistis dan positif:

Spoiler for Bisa membuat keputusan:

Spoiler for yakin pada diri sendiri:


Banyak orang kecil yang menjadi besar, banyak orang miskin yang menjadi kaya, banyak rakyat kecil yang menjadi pejabat, dan sebaliknya. Itulah kehidupan, dimana kita semua tidak tahu apa yang akan terjadi keesokan harinya pada kita. Namun, jika Anda selalu melakukan kerja keras dan mensyukuri atas apa yang Anda raih, maka Anda akan bisa meraih kesuksesan itu.

Yang perlu Anda ingat adalah, Anda tidak akan bisa meraih kesuksesan dalam hidup Anda, bila Anda hanya berdiam diri dan tidak mau bergerak untuk maju. Jika Anda merasa sudah melakukan semuanya, namun Anda juga belum bisa sukses, maka Anda kurang mampu untuk meyakinkan diri Anda sendiri, bahwa diri Anda mampu untuk sukses.


Udah yaa segitu dulu, Terima Kasih buat yang udah sempetin baca sekelumit trhead newbie ini..emoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for satu hal....:


Spoiler for SOURCE:










Spoiler for TERAPI :

Spoiler for mampir gan ke lapak FJB ane..!! :

Spoiler for thread ane yang lain!! :

Diubah oleh binauralbeatss 21-02-2015 03:11
0
2.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan