arnizerreyAvatar border
TS
arnizerrey
Para Tokoh Kejam Dunia ini Mempunyai Hobi Unik
emoticon-Bingung (S) Inilah Kebiasaan Unik Para Tokoh Kejam Duniaemoticon-Bingung (S)

Ngomongin tokoh kejam di dunia, siapa yang pertama kali terbesit di benakmu? Hitler kah? Kalau itu jawabmu, berarti kita sama. Entah kenapa Adolf Hitler menjadi mindset yang sepertinya abadi jika ngomongin orang kejam di dunia. Padahal selain Hitler, ada beberapa tokoh yang juga memiliki karakter kejam. Di tulisan ini saya tidak akan membahas detail mengenai kekejaman apa saja yang pernah dilakukan oleh para tokoh ini, melainkan kebiasaan-kebiasaan unik yang menurut saya sangat kontras dengan watak yang mereka memiliki.

Kebiasaan Unik Para Tokoh Kejam di Dunia :

Adolf Hitler. Pada mukadimah di atas, Hitler sudah menjadi mindset yang sepertinya tak terpisahkan jika membahas masalah tokoh dunia yang kejam. Sebagai pemimpin Nazi di era Perang Dunia II dengan cara yang otoriter, Hitler bertanggung jawab atas hilangnya nyawa puluhan juta orang di kala itu.


Namun, dibalik wajah kejamnya, ternyata Hitler memiliki hobi unik, yaitu menggambar sketsa kartun. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya penemuan sketsa karya terbaru Nazi pada tahun 2008 lalu. Dalam penemuan tersebut, terdapat beberapa gambar tokoh kartun, seperti Pinokio, Snow White dan Mickey Mouse.


Al Capone. Adalah seorang ketua gangster asal Amerika. Kiprahnya di dunia gengster sudah dimulai sejak ia berumur 14 tahun. Meskipun mempunyai jiwa gangster sejak remaja, Al Capone tetap memiliki sisi unik. Kehidupan gangster yang sarat dengan kekerasan, nyatanya tetap bisa menginspirasi Al Capone untuk menulis lagu tentang cinta. Meskipun tak diketahui secara jelas kenapa ia begitu terobsesi dengan cinta. Sepertinya kebiasaan ini berhubungan erat dengan kisah asmaranya bersama seorang gadis.


Saddam Hussein. Mantan presiden Irak yang menjabat selama periode 16 Juli 1979 sampai 9 April 2003 ini dikenal dengan pemerintahannya yang otoriter. Kini Saddam Hussein telah tiada, karena beliau telah dieksekusi pada tanggal 30 Desember 2006 silam. Meskipun sudah tiada, hobi yang bisa dibilang kontras dengan perangainya itu tetap menjadi bahasan yang menarik untuk diulas. Oia, btw hobi unik Saddam Hussein adalah menulis novel yang mengisahkan kisah asmara.





Joseph Stalin adalah seorang pemimpin Uni Soviet yang diktator. Ia dikabarkan pernah memerintahkan pembunuhan sekitar 30 juta jiwa penduduk Rusia dan sekitarnya. Ia juga tidak percaya pada agama dan Tuhan.

Namun, dibalik kejamnya wajah Stalin, ternyata ia memiliki hobi melukis pria telanjang lho. Kok bisa pemimpin sekejam Stalin punya hobi semacam ini? Selain itu, ia juga menuliskan sebuah kalimat di setiap lukisannya yang berisikan kritik sosial yang tajam.

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh arnizerrey 20-02-2015 15:37
0
3.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan