Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

buntot.keongAvatar border
TS
buntot.keong
Tips and Trick move on ala ane gan :D
Move on.. move on..
Move on adalah masa peralihan. Suatu keadaan dimana kita terbiasa melakukan sesuatu dan harus menghentikannya..
Menurut kitab para jomblo, move on adalah suatu kondisi dimana komunitasnya akan mendapat personil baru..
Menurut kebanyakan orang move on adalah keadaan membiasakan diri tanpa pasangan, lepas dari belenggu keindahan bersama sang “mantan” dan memulai kehidupan yang baru.

Sebelum membahas lebih lanjut trick untuk move on.. kita harus tau move on jenis apa yang akan kita lakukan..

1. Move on skulistik. Ini biasanya terjadi saat pelajar SMP masuk ke sekolah baru di SMA. Kadang masih terasa indahnya masa biru putih… nah ini move on yang sederhana.. dan ga terlalu berbahaya…

2. Move on krabatik. Move on ini sudah sedikit perlu keringat untuk melaluinya. Move on krabatik adalah move on dari krabat krabat dekatnya. Dulu elo sahabat gue tapi elo malah ninggalin gue. Gue ga bisa hidup sendiri, shoping sendiri, kerjain tugas sendiri..
Ya.. kadang sahabat yang bisa diandelin dan tiba2 dia pergi bikin kita susah move on (dari bantuannya)

3. Move on logistik. Yah dari bahasanya aja udah tau lah ya kalo yang ini move on dari barang barang kita yang mungkin rusak ato hilang. Sbenernya ini ga terlalu berbahaya. Tapi buat beberapa orang juga bisa menjadi depresi berkepanjangan

4. Move on coupleistik. Nahhh ini dia yang bakal jadi pembahasan. Move on dari pasangan. Dari sang mantan. Dan inilah yang paling berbahaya, jadi harus di jelaskan step by step untuk move on dalam jenis ini. Oke kita mulai aja step stepnya ya..

1. Kita harus menerima keadaan. Knapa bisa putus? Mungkin karena ga cocok, mungkin karna gak bisa saling mengerti, tapi pada step move on kamu harus lupakan smua alasan perpisahan. Terima aja keadaan bahwa emang kalian udah putus.
2. Kita harus merubah keadaan. Mau galau terus? Enggak kan. Galau itu menutupi akal sehat kita, bayang bayang masa lalu yang membuat kita susah memikirkan masa depan. Jadi ber move on lah.
3. Jangan berfikir kalo move on itu susah. Once u said it was difficult, what you will get is difficulties. Itu saran temen ane. Move on itu mudah. Thats the key
4. Jangan lakukan hal hal bodoh, apalagi ampe yang nekat nekat. Jangan mencoba bunuh diri, nanti juga mati sendiri. Dan jangan lebay. Karna move on gak sesulit yang kamu bayangkan
5. Rubah pola fikir. Cinta itu di hati, cintaa ga sejalan dengan logika. Kalo kamu berfikirnya masih seperti itu, hiduplah di dunia hati. Kamu ga akan bisa hidup di dunia nyata karna disini logika lah yang berjalan.
6. Labuhkan cintamu ke tempat yang pasti. Allah / Tuhan itu adalah tempat berlabuh cinta paling indah. Bisa juga ke orang tua, karna tidak akan pernah ada penyesalan bila kamu mncintai mereka.
7. Sibukan diri dengan hal yang positif. Kerja yang rajin, kuliah yang semangat.
8. Bersyukurlah. Selalu ada misteri dari setiap syukur kita.
9. Refreshing. Buatlah hidupmu bahagia dengan orang lain melebihi kebahagiaanmu bersama mantan. Orang lain disini bisa keluarga, sahabat ato teman kerja.
10. Berbahagialah dengan semua yang ada. Setelah kita berbahagia dengan bantuan orang lain.. saatnya kita bisa berbahagia meski hanya sendiri. Nah saat kamu sudah seperti itu. Berarti move on kamu telah berakhir.

Yap.. capek juga jempolnya ngetik segini banyak.. semoga bermanfaat ya tips dari ane.

"Move on itu gak harus lupa akan semua kenangan, move on itu adalah ketika kita mengingat kenangan, kita akan bersikap dewasa dan menjadikan kenangan tersebut pelajaran untuk hidup kedepan"


maap ya gan kalo trit ane sderhana banget.. maklum pake hape.. kalo ada yang suka boleh dong bagi cendol. panas gan.. ausss emoticon-Ngakak (S)
0
2.7K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan