Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gapunya.titidAvatar border
TS
gapunya.titid
(NASBUNG KERE) Kencan Dibayar Pakai Uang Mainan, PSK Lapor Polisi
CIREBON (Pos Kota) – Suami masuk penjara, seorang istri di Cirebon, Jawa Barat, mencari nafkah dengan menjadi pekerja seks komersial (PSK) Ia jengkel saat pelanggannya membayar dengan uang mainan. Wanita 23 tahun ini pun melapor ke polisi.

Kencan diawali wanita yang tinggal di Kecamatan Tengahtani ini dengan menerima telepon dari Irfan. Setelah berbasa-basi, keduanya sepakat untuk berkencan di kebun pisang.

Pilihan tempat itu disepakati bersama agar tak ada tetangga yang curiga. Soalnya, ibu rumah tangga ini tengah ditinggal suami yang masuk penjara karena perkara kriminal. Tak ada yang menafkahi, ia memilih menjadi kupu-kupu malam. Selain itu, Irfan juga orang yang dikenal warga setempat karena tinggal di kampung tetangga.

Sesuai janji, keduanya bertemu di tempat yang disepakati. Usai berkencan, pria 23 tahun itu memberikan bayaran lalu nyelonong pergi. Tapi wanita itu kaget ketika uang yang diterimanya ternyata uang kertas mainan. Ia tersinggung.

“Saya sudah ditipunya, masak dibayar pakai uang mainan?” ujarnya usai melapor di Polsek Kedawung, Minggu (15/2).

Kapolsek Kedawung, kompol Hermanto, mengatakan petugas telah meminta keterangan ibu rumah tangga itu. “Kasusnya masih didalami,” katanya. (darman)

SUMBER

dasar panasbung, buat makan aja susah, ini malah nyewa pramuria emoticon-Mad

Spoiler for MULUSTRASI KUPU KUPU MALAM:
0
4K
39
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan