CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ Video ] Semprotan Pedas Ratna Sarumpaet pada Jokowi Megawati dan Paloh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e41f3d118b468b4e8b456f/video--semprotan-pedas-ratna-sarumpaet-pada-jokowi-megawati-dan-paloh

[ Video ] Semprotan Pedas Ratna Sarumpaet pada Jokowi Megawati dan Paloh

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 17
Quote:


Emang rakyat yg di pelosok desa sono ngertinya apa gan?! Ratna ini ngomong apa adanya yg gw kira bisa d telaah sama rakyat kecil drpd ngomong berbusa pake bahasa setinghi langit tp tdk mewakili perasaan rakyat kecil. Mikerrrrr !
iya gan ini video semalam di TV One
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh anto.jr
MANTAB !!!!
emoticon-Ngakak (S)
JONGOS WI JANCOOK

KALO ADA GERAKAN YG MO MENURUNKAN JOKIWI AKU IKUT

DEMI NEGARA INIDONESIA SAYA RELA MATII


Quote:
jadi kesimpulanya DPR dan MPR isinya cuma pukon alias pucukan kont*l
Diubah oleh solunatic
sayang ga kuat muternya gan
Biar gw deh ntar bray yang ganti'in kelapa naga'nya negara ini bray emoticon-Cool biar hancur sekalian, udah gak tahan lagi gw liat sikap pak jokowi ...
Diubah oleh kaiketsu13
Nih ibu2 'ngeri-ngeri sedap' gan emoticon-Ngakak
cie cie cie
yg dulunya salam dua jari sok2 minta janji
udah terlambat coy
kenapa nga dari dulu mikirnya, lelet sih otaknya

bangke!
Quote:


hanya sekedar menyundul argument agan ini emoticon-Sundul Gan (S)
namanya juga petugas partai gan
emoticon-Ngakak

ternyata masih mending pak SBY
ane juga ngikuti siaran langsungnya gan
ratna sarumpaet itu ahli mengkritik emoticon-Big Grin
tiap di ILC pasti mengritik, ga pernah setuju
tp utk case ini ane setuju sm apa yg diomongin. jokowi terlalu nurut sm partainya
Emang sejak kapan gan si wiwi jadi presiden? :Bingungs
hahahahaaaaa....gokil

kalo ibu ratna udah ngomong yg lain pada diem dah..manyun doang.....dngerin tuh woy!!!
kali ini ane setuju sama ibu ratna...
lagian orang munafik kok dipercaya mimpin negara....
apalagi wakil dan bawahannya....
ninggalin jejak dulu gan, gak bisa wafer
kali ini ane setuju sama nih tante... emoticon-Shakehand2

kata" yang ane suka " Tuhan yang sedang bekerja utk negara ini "
ane cuma mau komen akag sedikit melenceng,
kemana yah mahasiswa yg sekarang?
tidak spt mahasiswa pada era 98..
MERDESA!!
nah yang kayak gini nih yang di butuhin
yang bisa bicara blak2an gini yang mantep
lebih brasa emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 17


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di