Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ramboningAvatar border
TS
ramboning
WAKE UP MR.PRESIDENT !!!!!!!
WAKE UP MR.PRESIDENT !!!!!!!!
Dipagi ini ditengah hiruk pikuk bangsa yang sudah hampir 1 bulan ini terkuras hanya persoalan pemilihan Kapolri dan carut marut KPK dan POLRI, saya mencoba untuk mengungkapkan isi hati ini :
JOKOWI ada apa denganmu ?
* Sejak pemilu presiden kemaren, tampaknya KIH plus JK sudah menyadari bahwa Jokowi adalah sosok yang lemah (dalam hal berpolitik). Tapi mendapatkan dukungan besar dari rakyat.
* Berangkat dari sini mereka semua (KIH plus JK) ingin memanfaatkan momen tersebut.
* Para politikus a.l : Megawati, JK, Surya Paloh, dll di KIH membuat jebakan “Batmen” tergetnya agar Jokowi menang Pemilu Presiden lalu putus ditengah jalan.
* Lalu mereka ciptakan berbagai manuver politik ditengah Jokowi sedang konsentrasi membenahi bangsa ini.
* Salah satunya yang sekarang lagi heboh menyangkut pemilhan Kapolri yang berimbas menimbulkan konflik antara dua lembaga penegak hukum dan berpotensi memecah belah rakyat.
* Inilah salah satu pintu masuk untuk menjatuhkan Jokowi.
Pertanyaan besarnya adalah :
1. Apa kepentingan para politikus termasuk KIH dan KMP ingin menjatuhkan Jokowi ? Tidak lain dan bukan karena Nafsu Kekuasaan, Sahwat Politik, Harga Diri, serta menyelamatkan Pribadi dan Golongan nya dari jeratan hukum yang mungkin akan menimpanya atas kesalahan dari apa yang pernah dilakukannya.
2. Siapa yang paling diuntungkan mendapatkan Ticket Gratis menjadi RI 1 jika Jokowi dilengserkan ? Tidak lain dan bukan adalah JK dan kelompoknya.
Dia sadar betul gak mungkin membeli Ticket maha dasyat karena gak punya “uang” cukup (dukungan rakyat) untuk berkuasa di negeri ini.
Oleh karena itu Ticket Gratis lah yang mereka curi dari rakyat.
3. Kenapa Megawati terkesan membiarkan bahkan memberi restu proses dan gonjang ganjing negeri ini terjadi ? KPK lah jawaban nya. Karena Jokowi dekat sekali dengan KPK dan sangat Concern memperkuat peran KPK dalam hal memberantas korupsi.
Megawati sebagai sosok wanita, anak mantan presiden yang fenomenal, Ketua umum partai besar, Mantan Wakil presiden, dan mantan presiden. Begitu besar predikat yang ada di pundaknya.
Secara Psikologi, harga diri megawati akan terinjak – injak jika KPK yang saat ini menjabat jadi memanggilnya untuk kasus BLBI, walaupun itu hanya sebagai Saksi dan belum tentu sebagai tersangka.
Betapa hancur hatinya tatkala KPK yang lahir di masa pemerintahan nya ternyata menjadi sandungan bagi dirinya sendiri.
Untuk itu targetnya KPK jilid sekarang harus segera dilumpuhkan dan bertolak belakang dengan niat dan keinginan Jokowi.

BERHASILKAH JEBAKAN BATMEN PARA POLITIKUS INI ?
WAKE UP MR.PRESIDENT
WAKE UP JOKOWI.
ANDA PRESIDENT NEGARA INI, PRESIDENT RAKYAT INI.
Note : ini adalah curahan hati dan pikiran saya pribadi saja sebagai rakyat biasa yang ingin negeri ini damai, makmur dan sejahtera. Tidak ada maksud saya untuk menghasut , memfitnah seorang dan kelompoknya. Mohon Maaf sebesarnya jika saya salah menilai dan ada pihak pihak yang kurang berkenan.

0
1.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan