CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto2 "daredevil" pekerja bangunan Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b837e21f0bc3c9678b4655/foto2-quotdaredevilquot-pekerja-bangunan-indonesia

Foto2 "daredevil" pekerja bangunan Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 111 dari 114
Gede juga nyalinya
Sekali jatuh langsung tamat
emoticon-Angkat Beer
Speechless gan. Salute buat mereka emoticon-Angkat Beer
Sayang ga ada dare devil yg cewenya gan
damn... gw phobia ketinggian.. liat bgini lgsg merinding , telapak tgn lgsg keringetan, kaki lemes
wkkwkw

cendol ane sent gan.. mantap
ini baru asli dare devil gan .....
yang bawa kamera juga ekstrim gan
motretnya gimana tuh tinggi kyk gitu
anjritt... kok ane amp deg-deg serr yak liat foto2 nya.. itu bener2 krn berani ato emang gk peduli sama keselamatan kerja yak??
salut deh sama pekerjanya, di balik berdirinya gedung gedung tinggi merekalah yang paling berjasa

Keberaniannya itu loh gan emoticon-army emoticon-rose
biar miskin asal kaya hati...
helmnya.. emoticon-Mewek
they're the real daredevils
No Coment, threads bermutu..
semoga mereka diberi keselamatan gan
Itu kalo kepeleset dikit bahaya gan emoticon-Takut
wah edannn.. emoticon-Takut (S)
kalo ane udah pingsan itu emoticon-Big Grin
Waduhh... ane kalo disuruh kerja kayabegitu mah.. ane kaga bakalan berani gan...
soalnya ane takut banget ketinggian gan... emoticon-Takut (S)
Demi sesuap nasi itu gan emoticon-Matabelo
Buset dah, apa gk bhya tuh gk pkek pngaman plak lgi emoticon-Cape d...
astagfiullah, serem gan, kalau gak ada mereka , nggak akan ada bangunan pencakar langit dijakarta atau dimana gan, arsitek ya mana bisa begitu terjun langsung, paling ya mandorin ini itu begini begitu ya pak, salut banget sama mereka gan, rela dateng dr kampung kerja begitu gaji gak seberapa dan taruhan nyawa pula emoticon-Mewek

ni gw kasih emoticon-Cendol (S) gan buat lu
Demi menafkahi anak bini , sehari2nya kerja kayak gitu salut dah emoticon-2 Jempol
tetangganya maddog gan
biar greget katanya emoticon-Big Grin
salut gan nyali nya gede banget emoticon-Ngakak (S)
Halaman 111 dari 114


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di