CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 5 Mobil Aneh yang Jadi Rebutan Di Tahun 2015
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54db09e1a09a39a5548b4569/inilah-5-mobil-aneh-yang-jadi-rebutan-di-tahun-2015

Inilah 5 Mobil Aneh yang Jadi Rebutan Di Tahun 2015

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
keren keren sumpah, antimainstream.
Keren, aneh, tapi rela gak tuh dibuat sehari-hari.....hehehehe
ane tertarik sama yang paling atas,, imut -imut gitu
Iye gan keren banget dah, dan harganya pun ga' kalah keren gan,,,
lucu lucu sih gan bentuk mobil nya yaa
Quote:


Bener banget dah gan, n harganya itu lo gan yg ga' nahan,,, emoticon-Big Grin
Lelangg gann hahahah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cendol (S)
kok mobil ESEMKA ga masuk gan? entar di timpuk bata sama pade joko lohemoticon-Ngakak
Mahal..
Keren jg tuh yg chevy.. anti banjir tuh emoticon-Big Grin
bentuknya yg aneh dan klasik jadi rebutan
sekarang masih diminati tuh gan. emoticon-Big Grin
Ntar ane custom ndiri..
menurut ane yg paling keren yg terakhir gan emoticon-Big Grin
Quote:


unik kali ya gan orang-orang pikir emoticon-Bingung (S)
Quote:


Iye gan, ane juga demen yg terakhir itu gan, tapi harganya juga keren gan,,, emoticon-Big Grin
yg 5 keren tuh tp ya resiko bakal sering kena asep knalpot emoticon-Big Grin
Kebanyakan dari merek ternama..
Aje gileee .. gaya klasik emang ga ada matinya gan ..
ngemeng" 50 tahunan lagi, mobil bemo bisa mahal kaya gitu ga yak ?? emoticon-Ngakak (S)
kalo bisa mau ane museumin nih bemo ane emoticon-Ngakak
Quote:


lumayan juga gan harganya emoticon-Hammer
yaaa mesti nabung deh emoticon-Ngacir
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di