CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalau Lagi Makan Bakso, Mana Yang Paling Terakhir Agan Makan?? Penggila Bakso [masuk]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c1683cdb9248fe7b000007/kalau-lagi-makan-bakso-mana-yang-paling-terakhir-agan-makan-penggila-bakso-masuk

Kalau Lagi Makan Bakso, Mana Yang Paling Terakhir Agan Makan?? Penggila Bakso [masuk]

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 22
Yang terakhir gue makan.... Kuahnya gan emoticon-Ngakak
Bakso plng gede klo ane emoticon-Big Grin
Kadang kuahnya, kalau maem dirumah ane tenggak dari mangkuknya langsung emoticon-Malu
Biasanya bakso yg paling gede gan. Wkwk
Quote:


wihhh... jgn smpi mangkuknya disikat jg ya gan
wkwkwkkkk...
Kalo ane kuah nya gan . Yg penting pedes
Baksonya ganemoticon-Ngakak (S)
biasanya bakso punya bini gan...sayang soalnya kalo makan bakso jarang diabisin... emoticon-Malu (S)
ane makan baso paling gede terakhir gan.
Bakso gede gan klo krupuk y sambil minum tentuny emoticon-Ngakak
gak ada yang terakhir gan, biasa kalo makan sendoknya isi kombinasi makanannya..emoticon-Big Grin
pertama kali icip2 kuahnya dulu gan, tanpa tambahan sambel dsb buat merasakan rasa asli dari kuah tsb.
trus baru mienya
terakhir baksonya emoticon-Hammer
Mangkok sama gelas esteh nya dimakan juga gan..biar greget..emoticon-Hammer2
Quote:


hahaaa... emangnya kuda lumping makan kaca.
ane baso yang besar dooonnkkk
bakso gede yang selalu ane makan terakhir emoticon-Big Grin
Kalo ane sih kuahnya gan,pasti kalo makan baso tinggal mangkoknya doang
Kuah mah udah pasti belakangan
Ane bakso gede soalnya ribet harus di potong potong dulu
kalo ane yang terakhir kuahnya gan. soalnya nikmatnya bakso itu ada di situ emoticon-Hammer emoticon-Gila
bakso paling besar gan

jangan ditanya lagi alasannya
Halaman 19 dari 22


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di