CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DAMPAK BURUK PERZINAHAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52793ab7138b462e2f000005/dampak-buruk-perzinahan

Dampak Buruk Perzinahan (Bagi Yang belum, Mau dan pernah Berzina Baca Nih...)

Tampilkan isi Thread
Halaman 76 dari 77
Quote:

Alhamdulillah emoticon-Shakehand2
emang udah pernah gan
nice info gan
jadi bisa intropeksi diri
smoga aja , allah bisa maafin dosa dosa kita
amin emoticon-thumbsup
Quote:


jujur ane pernah dah sampai saat ni ane masih menjalani hukuman ane sudah lebih dari 5th ane tobat dan menikah tapi efek dari dosa ane dulu belum berakhir
mohon doa teman2 kaskuser smua agar dosa ane di ampuni dan diangkat smua kesulitan/musibah yang ane alami selama ini dan diberi kemudahan di setiap urusan ...Aamiin
NGERI BANGET SIH GAN
thanks gan info nya..
Quote:

Aamiin gan emoticon-Smilie
Quote:

semoga seluruh dosa2 kita diampuni Allah Ta'ala. Aamiin emoticon-Smilie
emoticon-Big Grin gw anak baek gan
Quote:


btool
kena sekali jadi kategiham
bantu up


semoga banyak kaskusers yang pernah melakukan hal laknat tersubut jadi bertobat





amin
ane setuju gan.. biasanya mukanya jadi cabul.. liat cewek dikit langsung sempit emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Aamiin gan emoticon-Smilie
Waduuhhh gan,,,jadi tau ane
dampak baiknya kita nyerai in tangan kanan kita gan
Nice share gan emoticon-2 Jempol
buru" tobat yg berzinah
Nice thread gan.
Quote:


semoga dikabulkan Allah. enakan dengan pasangan sah drpada zinah bnyak dosanya+ dampak buruknya....tobat..tobat..
Ngeri ane denger dampaknya, yang pasti dosa besar dan balsannya neraka emoticon-Takut
kalo pezina bertaubat nasuha di dunia..Insya Allah dosanya diampuni gan...
Halaman 76 dari 77


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di