CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tempat Kita Biasa Menukar Uang Kecil / Receh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e9573ba09a39a15a8b4592/tempat-kita-biasa-menukar-uang-kecil---receh

Tempat Kita Biasa Menukar Uang Kecil / Receh

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 27
Quote:


Add friend emoticon-Malu (S)
Biasanya ke warung terdekat gan
kalau ane paling di grosir gan emoticon-Big Grin
indomaret depan rumah kalo ane... emoticon-Ngakak (S)
kl ane menukarkan uang kecil paling sering di SPBU, kl ada uang koin di dompet ane pasti segera ane habiskan agar ga memenuhi dompet. kebanyakan uang koin bikin dompet cepat rusak.
Kalo ane sih nukerin duit ama admin kantor.. emoticon-Ngakak (S)
yang terakhir bener tuh gan? ckck
kalo ane di koperasi bank titil, biasanya tukar bisa nominal berjuta-juta hehehe
ane paling sering ke tukang parkir ...
Quote:


lucu si agan emoticon-Ngakak
Tambahan gan...

klo ane pas tanggal muda biasa nuker di Agen Gas, Agen Beras, Agen Koran, Rental PS, Warnet
emoticon-Cool

kalo ane biasanya di gerbang tol om..
ya, itu betul.
terkadang kita sangat membutuhkan uang receh.
terutama kalo berbelanja d sebuah tempat yg jauh dari rumah.
agak ribet emang, makanya harus sedia uang pas. gitu.
kalo deket rumah kan
kalo ane sih receh buat celengan gan emoticon-Big Grin
Quote:


jgn di tuker gan mendibnng buat aneemoticon-Ngakak (S)
dikasir kantor gue gan emoticon-Big Grin
ketoko sering gan mesti ada tuh
tuker dimana ajah bisa kok emoticon-Malu
umumnya sih ke bank hehehe
kalo ane plg sering sih di pom bensin gan
Halaman 25 dari 27


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di