CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tradisi - tradisi Sunatan / Khitanan yang ada di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e32c6e138b467f038b456a/tradisi---tradisi-sunatan---khitanan-yang-ada-di-indonesia

Tradisi - tradisi Sunatan / Khitanan yang ada di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 25
hahaha, ane khitan dulu cuma rame2an sama keluarga dan tetangga, ga ada ritual2nya

emoticon-Ngakak
keanekaragaman tradisi yang menarik gan,,, seandainya aja semua daerah ada di thread emoticon-Malu (S)
hmm enak pake laser, lebih rapih & adem emoticon-Cool
Pas ane sunatan ccuma selametan aja gan hehe
Quote:


biar ujung ilang dikit tapi kantong jadi lumayan berisi emoticon-Ngakak
klo di madura gak ada tradisi sunatan gan
ane klo biasa aja .. paling di beliin hadiah berupa mainan ama bokap..
ane ga disunat, soalnya ane cewe..
apanya yang disunat? emoticon-Hammer2
Jadi inget dulu waktu ane kecil disunat ama Pak Mantri Sunat emoticon-Ngakak
wah... ngilu klo cm pake bambu doank gan... dan hasilnya rapi g y? emoticon-Ngakak
jaman ane dulu pas di sunat buat dibius fga di suntik gan tapi direndem di kolam dari subuh sampe terang gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


pake bambu mah sakit banget gan hahhaha
Quote:

Biar tidak infeksi ,potongnya bisa dibuat model jg hahahahaha
Quote:


Langsung di potong hahahahaha
Quote:

hahahahaha biar kagak rugi ya gan hhahahahha
Quote:


hahahah bisa dibentuk model bule ngk ya kl pake bambu ? emoticon-Ngakak (S)
wah bukannya gk ada pembuktian medisnya gan. kalo preputium itu dibuang (kulup) nanti gk akan ada penumpukan kotoran di daerah kelamin gan. bagi yg masih berkulup pasti tau klo kulupnya dibuka kan ada tuh kaya putih2 gitu. wah ane baru tahu gan klo orang tengger yg notabene beragama hindu juga melaksanakan khitan. btw tradisi khitan pd masyarakat tengger itu ada sejak kapan ya gan?? apa sudah sejak jaman majapahit??
Tradisi jawa biasa nya slamatan dulu malam nya sebeleum disunat. emoticon-Malu (S)
indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Dih jadi ngilu emoticon-Big Grin
Halaman 19 dari 25


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di