Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NzGAvatar border
TS
NzG
Top 5 Goyangan Populer di Indonesia 2013
Spoiler for No Repost:


1.Gangnam Style
Top 5 Goyangan Populer di Indonesia 2013
"Gangnam Style" atau "Gaya Gangnam" adalah sebuah singel K-pop tahun 2012 yang dinyanyikan oleh rapper Korea Selatan, Park Jae Sang, atau yang lebih dikenal dengan nama PSY. Gangnam Style secara umum mendapat pujian oleh para kritikus karena ritme humornya yang catchy serta gerakan tari Psy yang tidak biasa yang telah memperkenalkan K-pop pada banyak orang di seluruh dunia. Lagu ini pertama kali dirilis pada tanggal 15 Juli 2012 dan langsung memuncaki tangga lagu Korea Selatan, Gaon Chart. "Gangnam Style" juga menjadi video K-pop yang paling banyak ditonton di Youtube.

2.Harlem Shake
Top 5 Goyangan Populer di Indonesia 2013
Harlem shake atau Goyang Harlem, awalnya disebut albee, adalah tarian yang diperkenalkan pada tahun 1981 oleh penduduk Harlem bernama "Al B". Tarian ini awalnya disebut sebagai "albee" setelah namanya, namun kemudian dikenal sebagai goyang Harlem sebagai ketenaran yang meningkat di luar lingkungan. Tarian menjadi arus utama pada tahun 2001 ketika G. Dep menampilkan goyang Harlem dalam video musiknya "Let's Get It".

3.Goyang Cesar
Top 5 Goyangan Populer di Indonesia 2013
Ketika acara sahur Ramadhan 2013 di salah satu stasiun swasta nasional, Caisar didapuk untuk menari dalam sebuah acara bernama “Yuk Kita Sahur” bersama artis komedian lainnya seperti Olga Syahputra, Soimah, Raffi Ahmad, Cinta Laura, Cagur, dan artis-artis terkenal lainnya. Kesuksesan Caisar dan tariannya tidak berhenti di situ saja. Setelah Ramadhan usai, acara tersebut dilanjutkan dengan hadirnya acara TV “Yuk Keep Smile”, dan Caisar tetap dipercaya sebagai salah satu pengisi acaranya dengan tarian khasnya.

4.Sundul Gan
Top 5 Goyangan Populer di Indonesia 2013
Goyang Sundul gan adalah goyangan yang dipopulerkan di acara OVJ, kata sundul gan diambil dari ciri khas kaskus emoticon-Sundul

5.Goyang Oplosan
Top 5 Goyangan Populer di Indonesia 2013
Belum surut heboh goyang ala Caisar, demam goyang baru kini mulai merajalela. Masih dengan iringan dangdut koplo, goyang yang diberinama 'oplosan' itu memiliki gerak seperti orang sakit kepala. Berawal dari program 'Show Imah', goyang oplosan kini mulai menjadi buah bibir. Soimah, Deswita Maharani, Wendy 'Cagur' dan Caisar membuka acara dengan entakan lagu dangdut koplo yang juga berjudul 'Oplosan'. Gerakan goyang oplosan dilakukan dengan tangan di kepala seperti orang pusing, badan condong ke belakang, serta gerakan pinggul maju mundur yang mengikuti hentakan irama gendang. Terlebih lagi dengan ekspresi lucu wajah Deswita yang menirukan seperti orang mabuk.

Bagi yang mau liat video dari semua goyangan yang ane jelasin diatas nih gan:


Tambahan TS:
Goyang apalagi yah yang bakal populer di awal tahun 2014 ini?emoticon-Cape d... (S)

jika berkenan, mohon emoticon-Toastn jgn lupa emoticon-Rate 5 Star

Sumber : Nyomot dari googleemoticon-Malu (S)
Diubah oleh NzG 10-01-2014 02:12
0
3K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan