CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Catatan Perjalanan OANC /
[CATPER] PESONA GUNUNG BUTAK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540935e5c3cb171d348b456c/catper-pesona-gunung-butak

[CATPER] PESONA GUNUNG BUTAK

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
MANTAB CATPERNYA....emoticon-2 Jempol
trimakasih gan emoticon-Shakehand2
ngomong2 ada yg mau ndaki ke butak lgi gk nihh. minggu depan emoticon-Big Grin
kemaren tgl 10-11 februari nubie baru aja dari butak via panderman, jalurnya jelas tinggal ikutin rafia di pohon2 sama papan petunjuk. gk dapet sunrise karena kabutnya na'udzubillah banget dari malem sampe pagi emoticon-Berduka (S) , tapi enaknya serasa camping di lahan pribadi karena gk ada rombongan lain selain rombongan nubie emoticon-Ngakak (S)
wahh mantaap. saya insyaallah sabtu depan ke butak via panderman emoticon-Big Grin semoga aja cuaca bersahabat emoticon-Big Grin
Quote:

waw.. emoticon-Selamat slamat atas trip nya ya om.. asik tuh padang savana sama sumber airnya serasa ky milik pribadi.

Quote:

smoga nanti tripnya lancar djaya ya gan.. amiiiin emoticon-Big Grin

kalo boleeh taau sumber air nya sama savana nya itu jauhh gk ya? ada petunjuk arahnyaa gk untuk menuju ksanaa.

hehehee. maklum baru kali ini naik butak jadi msih belum tau emoticon-Big Grin
Quote:

sumber air tepat di tengah2 padang savananya. biasanya org2 ngediriin tenda didekat sumber airnya.
Pekan ini ada yg mau ke Butak gak? Lagi cari kawan nih
Quote:


ada gan,, hari ini ada yg lagi naek kok, berangkat tadi pagi heheh749
emoticon-Big Grin
Quote:


situ kapan naek lagi mas emoticon-Big Grin
atau kemping ke pantai jadinya emoticon-Embarrassment

tks
insyaallah bsok pagi mau ndaki butak via panderman. kira2 wes ada pentunjuk jalan ya bener gak ya buat arah nyaa? baru kali ini soalnya mau ndaki butak emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Selamat .. pas bgt bbrpa hari ini cuacanya cerah gak hujan, smoga tripnya lancar djaya.. aamiin
Gn. Butak krenn abiss broo emoticon-Big Grin mantaap dah emoticon-Big Grin tapi syang kmaren tim kami cuma sampe sabana karena tmen sakit sudah gk kuat lanjut. solidaritas gk puncak satu gk puncak semua emoticon-Big Grin sabanaanyaa sepiii cuma grup kami disanaa emoticon-Big Grin saraan ajaa klo mau mendaki gn. butak via panderman ndaki nyaa pagi-siang biar diperjalanan gk gelap. soalnya petunjuk jalannya cuma rapia bro diiket dipinggir pinggir emoticon-Big Grin

mau terimakasih ajaa buat tmen2 yg udh nandain itu jalannyaa. Trimakasih banyak Gn. Butak krennn hutan masih alamii polll emoticon-Big Grin
tunggu gunung butak . Kami akan menaklukanmu udah ga sabarrrrrrr emoticon-Genit:emoticon-Genit
Quote:

sapurane gan. katanya teman2 : "Bukan gunung yang kita taklukkan, tapi diri kita sendirilah yang mesti kita taklukkan".
slamat mendaki. smoga trip nya lancar djaya dan kembali ke rumah dengan slamat.. emoticon-Salaman
Quote:


Nunggu cuaca barkan dulu kalo ngebutak.. Hehehe emoticon-Big Grin

hai

ane juga gak sabar pingin kebutak tapi kok dana dan kondisi ndak mendukung banget. dari pare sih paling enak dekat naik via panderman.
Gunung Butak emang mantep. Dulu pertengahan 2012 main ke sana via Dau, treknya nanjak terus. berangkat siang dan sampe mata air sekitar isya.Saya sendiri cuma sampe mata air aja, tapi kalau liat foto dari temen2 saya yang lanjut sunrise, viewnya mantap banget.
mas brooo..., nanya kalau lewat jalur panderman. jln sampai pos capingan/pos 5..
ada jln setapak di sblh kanan nerobos ranting2 pohon,itu jalurnya ke cemoro kandang - sabana
nah stelah itu jalurnya kmana Lagi yak..?

emoticon-I Love Indonesia (S) Terimakasih emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


mau brgkt kpn gan?., ane rencana malming ini ksana via panderman...adakah yg bs bntu jawab agan ini? cz saya jg blm prnh ksana...
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di