misterveejayAvatar border
TS
misterveejay
[BANDUNG] Info Kelas Sinematografi Bersama Yudi Datau (28 Feb 2015)
Informasi ini ane dapat dari web Salman Academy... lah, Salman Academy itu apaan? perasaan baru denger! Iya sih... memang lembaga ini belum setahun berdiri, nih info lengkapnya:

Spoiler for Siapa Salman Academy?:


Nah terus... kemarin ada info nih bahwa Salman Academy ini bakal bikin Master Class lagi, kali ini fokus pada pelatihan Sinematografi yang antara lain meliputi teknik penataan kamera dan pencahayaan. Terus, yang ngajarnya juga nggak tanggung-tanggung, langsung oleh mas Yudi Datau!

Siapa mas Yudi Datau? buat yang belum tahu ini biografi singkatnya:

Spoiler for Siapa Yudi Datau?:


Master Class kali ini akan diadakan pada tanggal 28 Februari - 1 Maret 2015, jadi cuma 2 hari. Isinya nanti sehari teori dan sehari praktik yang tentu saja langsung dipandu sama mas Yudi. Nah, buat yang mau ikutan bisa langsung download formulir dan baca keterangan lebih lengkapnya (termasuk biaya pelatihannya) DISINI

Oh iya... biar afdol ane posting aja poster kegiatannya ya... tapi ini poster yang kecil, soalnya kalo yang gede kasian yang internetnya lemot... hehe.

Spoiler for Poster Master Class:


Oke deh, gitu aja den info dari ane... ditunggu partisipasinya buat agan-agan yang berkeliaran disini... terimakasiiiiih

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
tata604
tata604 memberi reputasi
1
4.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan