CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KARENA ORANG INI PUNYA "DENDAM POSITIF' HIDUPNYA MALAH SUKSES LUAR BIASA !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5330fe67c0cb17954c8b484a/karena-orang-ini-punya-quotdendam-positif-hidupnya-malah-sukses-luar-biasa

KARENA ORANG INI PUNYA "DENDAM POSITIF' HIDUPNYA MALAH SUKSES LUAR BIASA !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 24
Quote:


Iya gan ..
emoticon-Shakehand2
Keren gan ceritanya..
Quote:


thanks gan ..
semoga termotivasi

emoticon-Toast
Quote:


aamiin ..
emoticon-Angel
berati klo mau sukses harus ada dendam positif gan,
Quote:


ya gan namanya hidup
biasanya ada yg suka n ada yg suka sama kita, walaupun pun kitanya udah baik

sederhana nya hadapi semua
dgn positif thinking ..

emoticon-Shakehand2
inspiratif banget bray....

aku bisa aku pasti bisa
gimana klo dy d biarin aj tu minum air nya sama org amerika.. mngkin beda ceritanya ya
Quote:


yakin bisa ..
insha Allah pasti bisa gan ..
emoticon-Shakehand2
Wah ini bisa jadi inspirasi ane gan ane gak kepikiran dendam juga bisa jadi positif
Bagus bngt ceritanya mantap gan
wow mantap emoticon-Matabelo
dendam positif emoticon-Matabelo
salut..
suka banget ada dendam positif kayak gitu gan

cuma terhalang niat aja buat ngelakuin itu gan buat ane emoticon-Frown( emoticon-Berduka (S)
Quote:


semoga bermanfaat gan ..
emoticon-Shakehand2
Nice banget gan
Jadi pembelajaran buat kita semua emoticon-Cendol (S)
Mencoba mempunyai dendam POsitif gan emoticon-Malu (S)

pengalaman pribadi

Ane juga gitu gan, tapi blm sukses2 bgt

Dulu ane pernah di bully temen2 ane, sering di kerjain & dibikin nangis hampir tiap hari, mungkin gara2 ane miskin & bego kali ya, cuma ane doang yg waktu itu ngga punya hp sedangkan yg lainnya punya, trus pakaian ane yg ngga bagus, dan ane juga peringkat paling akhir, tapi skrg ane lagi merintis jadi pengusaha, alhamdulilah skrg bisa dibilang semua yg ane punya lebih dari temen2 ane yg nge-bully itu gan, malah beberapa dari mereka minta jadi karyawan ane gan, tp ngga ane terima, ane trauma gan barengan sama org2 itu lagi
Kalau buat tetangga gw yang suka pamer gmana mau buat dendam positif emoticon-Ngakak (S)

KARENA ORANG INI PUNYA "DENDAM POSITIF' HIDUPNYA MALAH SUKSES LUAR BIASA !!
luar biasa ane rate 5 ni emoticon-Rate 5 Star
so inspiring
Halaman 19 dari 24


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di