krupuk.alotAvatar border
TS
krupuk.alot
[Mirip syp ya]Begini Ketika Polisi Merayakan Kemenangan Komjen BG di PN Jaksel

Jakarta - Polisi yang berjaga di Pengadilan Negeri (PN) Jaksel bergembira dengan kemenangan Komjen Budi Gunawan (BG). Mereka sontak merayakan keputusan hakim Sarpin Rizaldi itu.

Seperti di PN Jaksel, Jl Ampera Raya, Senin (16/2/2015), polisi langsung menggelar sujud syukur. Tawa dan senyum bahagia juga tampak dari wajah para polisi yang berjaga di PN Jaksel ini.

Ada juga yang diangkat dan dielu-elukan. Seperti misalnya Kapolres Jaksel Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, yang langsung diangkat anak buanya. Wahyu hanya tersenyum saat diangkat itu. Seorang polisi lainnya juga diangkat rekan-rekannya yang lainnya.

Mereka juga meneriakkan yel yel hidup Polri. "Hidup Polri, hidup Polri," teriak mereka.

Para petugas itu yang berjaga itu juga berbagi kegembiraan dengan para pengunjuk rasa pendukung BG.



sumber

mirip2 sujud sesorang emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
===========================================

Aneka Ekspresi Gembira Polisi Menyambut Kemenangan Komjen BG

Jakarta - Hakim Sarpin Rizaldi menyatakan status tersangka Komjen Budi Gunawan di KPK tidak sah. Putusan ini disambut gembira polisi yang berjaga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Ini aneka ekspresi prajurit pengayom rakyat ini.



1. Bercukur
Pantauan detikcom di halaman PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Senin (16/2/2015), polisi yang sedang bertugas bersorak-sorai pasca Hakim Sarpin membacakan putusannya. Ada sekitar 5 orang polisi Sabhara yang kemudian dicukur rambutnya memakai gunting biasa oleh polisi Provoost.


3. Takbir dan Hamdalah
Begitu Hakim Sarpin Rizaldi memenangkan BG dan menyatakan penetapan tersangka KPK tidak sah, sorak sorai terdengar. Polisi yang ikut berjaga sumringah. Mereka tertawa dan juga ada yang berpelukan. Usai dicukur, beberapa polisi itu ada yang sujud syukur, ada juga yang berteriak, "Allahuakbar!". Pun ada yang mengucap "Alhamdulillah".


4. Angkat Kapolres Jaksel
Petugas juga sempat mengangkat Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat yang ikut berjaga di lokasi itu. Beberapa polisi mengangkat kaki Wahyu, terlihat Wahyu hanya tersenyum saja diangkat oleh anggotanya


sumber

emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh krupuk.alot 16-02-2015 04:39
0
21.8K
233
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan