- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Status Servis Xperia Z Ultra Maju Mundur Cantiik


TS
gedewk
Status Servis Xperia Z Ultra Maju Mundur Cantiik
Ane bawa hp ane ke sony mobile service center Cellular World Denpasar dengan kerusakan layar (air merembes ke dalem layar, mesin aman aman saja karena cuma layar yang blank) pada tanggal 20 desember 2014 dan harus dibawa ke Jakarta. Baru 2 minggu pake udah masuk service
Pada bulan berikutnya, sekitar sebulanan (Januari pertengahan) ane tanyain tuh status hp ane dan statusnya udah berubah dari Pending Sparepart ke Proses Perbaikan (Repairing). (yee seneng banget ane nihh waktu itu
) nah selang seminggu nya ane kembali nanyain status hp ane, dan eh entah kenapa statusnya aneh bin ajaib berubah lagi ke Pending Sparepart???
lah emang abis diapain itu hh ane??? Apa sony mobile service center yang "Professional" ini salah diagnosa sampe sampe minta kirim suku cadang lagi?? Ane sih tau sony mobile servisnya bobrok... tapi status bolak balik gimana ceritanya itu... ane minta dijelasin juga gabisa hadehh
ane dikasi juga nomor telepon pusatnya, yang sama sekali gabisa dihubungi
ane juga punya beberapa bukti email, keduanya a/n Dian Triwahyuni
yang ane tuntut disini bukan cuma hp ane aja, tapi kejelasan tentang hp ane





Spoiler for Bukti Servis:
Spoiler for BUKTI EMAIL:
Spoiler for Nomor Work Order:
yang ane tuntut disini bukan cuma hp ane aja, tapi kejelasan tentang hp ane

0
6.6K
41
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan