Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nikolayevicAvatar border
TS
nikolayevic
Antar Cireng, Denis Ditodong Pistol Begal Motor di Depok
DEPOK (Pos Kota) – Seorang pengantar cireng menjadi korban begal motor di sekitar Pom Bensin Jalan Raya Citayam, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Jumat (13/2). Korban dibuat tak berdaya dengan todongan senjata api ke dada.

Menjelang subuh, Denis, pegawai cireng melintas dengan motor pinjaman kantor, Honda Blade merah silver B 3224 BKL. Tiba-tiba dua pria berboncengan motor menghadangnya.

“Mereka naik sepeda motor Suzuki Satria Fu. Orang yang duduk di boncengan turun lalu menodongkan pistol mengancam pegawai saya,”ujar Rosyid, bos cireng, usai melapor ke Polresta Depok, sekitar Pk. 16:00.

Menurutnya, sekitar Pk. 04:00 itu, Denis baru saja mengantarkan 150 bungkus cireng ke Pasar Citayam. “Ia langsung disuruh turun dari motor sambil ditodong pistol. Motor diambil dan tas pinggang isi uang Rp800 ribu juga dibawa kabur,” ungkapnya.

Denis, sambungnya, menyebut satu berbadan tegap dan seorang lainnya tidak menggunakan helm. “Sebelum kabur, pelaku memberi uang Rp.50 ribu kepada pegawai saya untuk ongkos pulang. Ini karena Denis mengeluh kepada pelaku bahwa tidak bisa pulang jika tak ada ongkos,” tambahnya. (angga)

SUMBER

lagi2 tukang begal beraksi di depok, polisi ga ada solusi apa ya gan, kasihan yang jadi korban
0
11.2K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan