Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bebekersAvatar border
TS
bebekers
Pernikahan Yang Bikin Repot Orang (bukan garis keras)
malem agan2 yg masih padq begadang n ngaskus di malem mingguan. ane lagi pingin curcol nie...tentang orang nikahan yang bikin repot orang lain.

ceritanya gini.malem ini ane sama anak ane lagi terjebak ga bisa pulang.karena rumah tetangga ada acara buat nikahan. nikahannya si ga masalah ya. yang bikin masalah nikahannya sampe nutup akses ke jalan gang. hasilnya mobil ga bisa keluar karena mobil yang lain deret deret sampe ujung gang.

tanpa mengurangi rasa hormat. ane juga bukan orang kaya yang bisa ngadain acara nikahan di gedung .tapi mohon hargai jyga kebutuhan orang lain. bukan sekali ini aja ane di di buat keder harus muter muter cari jalan gara gara akses jalan ditutup buat nikahan tapi sudah berkali kali. kalo gitu ceritanya nikahnya malah ga bawa kebaikan buat orang lain karena jadi makruh hukumnya.

mohon maaf aja ini sekedar masukan.buat kedepannya agan agan kalo mau buat resepsi juga harus memikirkan kepentingan orang lain.misalnya jgan menghabiskan seluruh badan jalan. sisakan sedikit untuk jalan orang lain. maaf klo tritnya berantakan. berhubung pake hp.
0
4.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan