Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shalmenAvatar border
TS
shalmen
6 Jenis Modol Paling Populer Di Dunia
Assalamualaikum wr.wb

Halo agan2 dan sista yang kasep dan geulis. Bertemu lg dengan saya kang shalmen ti kopeng nu kasep dan tidak ada duanya. emoticon-Big Grin

Kali ini ane mau post artikel permodolan.. Apakah itu modol ? Sebelumnya saya perejelas dulu. Modol merupakan bahasa beken di tanah Sunda. Mungkin bagi anda yang fasih atau mengerti dengan bahasa Sunda pasti tidak asing dengan kata ‘modol’, bukan begitu ? (ya jelas dong)

Modol adalah suatu ritual dimana Anda sedang nangkring di dalam jamban atau kakus (bukan) dan menikmati pengapnya udara disana sambil menarik nafas dan menghujamnya secara konstan hingga keluar tinja dari usus besar menuju lobang WC yang biasanya bermerk Toto. Dan berikut adalah beberapa istila modol dari berbagai penjuru dunia yang telah saya rangkum sesuai dengan data yang ‘engasunahna’ dari narasumber yang ‘poho saha ngarana’.


1. Modis, modol dina disket.Aktifitas buang air besar yang bisa dilakukan di atas disket atau bahasa kekiniannya Celana Dalem.

2. Modar, modol darurat. Ketika tinja sudah berada di ujung tanduk dan kita sudah tak kuasa menahan rasa ingin buang air besar. Maka timbulah istilah modar atau modol darurat.

3. Mobil, modol bilang-bilang.Lazim terjadi dalam ranah anak muda ketika perut yang mendadak sakit dan terlontar kalimat dari mulut seseorang tentang permintaan izin untuk pergi ke jamban membuang kotoran. Kalimat yang biasa dan sering diucapkan adalah “kalem
anying, aing haying ngising”.


4. Motul, modol tulalean. Lebih spesifik pada jenis feses yang tercebur ke dalam kloset. Berbentuk seperti belalai gajah, maka disebut modol tulalean.

5. Monas, modol nasional. Masih sebatas isu,tentang hari libur nasional yang dimana pemerintah pusat merekomendasikan warganya untuk modol di hari yang bersangkutan.

6. Modus, modol dina kardus.Modol seperti ini sudah sulit ditemukan mengingat kardus yang habitatnya hamper punah. Namun, pada zamannya modol ini begitu populer karena kardus merupakan barang gratis yang bisa diperoleh di warung-warung terdekat secara cuma – cuma. Kardus yang dipakai untuk modol, biasanya kardus mie instant atau kardus televisi bermerk Polytron.


Ya, demikianlah beberapa jenis modol Yang paling populer yang mungkin ada beberapa dari kawan yang belum tahu tentang jenis – jenis pembuangan hajat.
Memang, di satu negara dengan negara lain tentu saja berbeda tingkat kefangkian dalam melakukan podol.
Toh, apapun jenis podol yang kita lakukan tetap saja hakikatnya podol yang kita buang dari lobang dubur rata – rata berwarna kuning kecoklatan dan
beraroma tengik khas.

Aku kalo udah bikin thread aku maunya cendol.. emoticon-Blue Guy Cendol (L) .. Tapi kalo kamu marah aku dikasi bata juga g apa emoticon-Blue Guy Bata (L) .. Tp please. Aku maunya cendol.. emoticon-Mewek

Wassalamualaikum wr.wb

Sumur : causaprima.wordpress.com
0
57.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan